Mundur dari KPK Disindir Nurul Ghufron, Begini Tanggapan Febri Diansyah

JABARNEWS | BANDUNG – Mundurnya Febri Diansyah selaku Kepala Biro Hubungan Masyarakat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menuai banyak kritikan terhadapnya.

Seperti halnya sindiran yang lontarkan Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron lembaga antirasuah memang bukan tempat untuk berdiam diri. Menurutnya, KPK merupakan ujung tombak melakukan pemberantasan korupsi di Indonesia.

Baca Juga:  Indahnya Berbagi Daging Kurban Di Kalangan Tunanetra

“Kami tak bangga kepada mereka yang masuk dengan segala kelebihannya,” ucap Ghufron dilansir dari laman Jawapos.com, Sabtu (26/9/2020).

Ghufron merasa bangga kepada para pegawai KPK yang tetap memilih bertahan di dalam lembaga antirasuah. Dia tak memungkiri, mundurnya puluhan pegawai dari KPK imbas dari revisi Undang-Undang KPK.

Baca Juga:  Mendes PDTT Akan Jadikan BUMR Sukabumi Jadi Percontohan BUMDes

“Kami sangat hormat dan berbangga kepada mereka yg bertahan didalam KPK bersama kami kini dengan segala kekurangan KPK saat ini. Pejuang itu tak akan meninggalkan gelanggang sebelum kemenangan diraih walau kancah perjuangan anti korupsi kini berubah seperti apapun,” tandas Ghufron.

Baca Juga:  Peduli Covid-19, DPRD Jabar Salurkan Bantuan APD ke RSUD Cibabat

Menyikapi hal tersebut, Febri Diansyah dalam akun twitternya menanggapi santai sindiran dari Nurul Ghufron. Bahkan Febri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Ketua KPK itu.

“Terimakasih pak @Nurul_Ghufron. Hormat Saya untuk Anda,” kata Febri Diansyah melalui akun Twitternya, @febridiansyah, Sabtu (26/9/2020). (Red)