Ini Pesan Ketua 234 SC Korwil Jabar, Saat Peresmian Sekertariat di Cianjur

JABARNEWS | CIANJUR – Organisasi Masyarakat (Ormas) 234 SC Regional Wilayah (Regwil) Cianjur menggelar peresmian kantor sekertariat, juga sekaligus pengukuhan pelaksana tugas (Plt) ketua.

Acara seremonial tersebut, dipusatkan di Kampung Cikukulu RT02/07, Desa Nagrak Nagrak, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Minggu (27/9/2020).

Ketua 234 SC Korwil Jawa Barat, Ir Ichwan Nezt mengatakan, kawan-kawan bisa berkarya nyata di organisasi. Bagimana mengimplementasikan visi misi, lalu bagaimana bisa berbagi, dan saling melengkapi melalui kegiatan hal positif.

Baca Juga:  Program RTW Tanpa Biaya Sampai Kembali Bekerja

“Bisa bersinergis dengan siapa pun juga, agar Cianjur lebih maju, sejahtera juga bisa meningkat dalam segala sektor dan bidang pembangunan yang ada,” katanya saat ditemui langsung wartawan Jabarnews usai meresmikan kantor sekertariat.

Karena menurutnya, dalam berorganisasi ini jangan dibikin main-main. Justru bisa sama-sama saling belajar, untuk mengembangkan berbagai hal atau bidang. Terutama mengenai soal akhlaq, mental, etika, dan bela diri.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Bertemu Wanita Penjual Ubi Cilembu Lintas Kabupaten

“Artinya, untuk mempersiapkan diri bila turun ke lapangan berbaur dengan masyarakat bisa dirasakan manfaat berorganisasi itu seperti apa,” tutur dia.

Terpisah dari itu, Plt Ketua 234 SC Regwil Cianjur Mohammad Kazi mengungkapkan, acara ini peresmian kantor sekertariat. Dan, kebetulan dirinya ditunjuk atau ditugaskan untuk pegangan di Cianjur sementara waktu.

“Saya punya konsep atau program untuk ke depannya. Terutama aksi gerakan sosial dan kemanusiaan secara terus-menerus. Insyallah doanya saja,” imbuhnya.

Baca Juga:  MK Batasi 15 Saksi dan 2 Ahli Dalam Sidang Lanjutan Sengketa Pilpres

Mohammad menyambungkan, organisasi 234 SC bukan sayap politik. Tapi, kalau secara pribadi silahkan tidak melarang. Asalkan jangan bawa-bawa atribut atau organisasi.

“Organisasi ajang silaturahmi dan bisa mengembangkan bakat atau kemampuan. Nah, namun kontek hal baik-baik. Bisa berguna dan bermanfaat bagi kepentingan masyarakat,” singkatnya.

Acara tersebut dihadiri sekaligus diresmikan langsung oleh Plt Bupati Cianjur, H. Herman Suherman dan Jajaran 234 SC Korwil Jabar. (Mul)