Putuskan Jadi Mualaf, DJ Cantik Ini Dikabarkan Jalani Kedekatan Dengan Sule

JABARNEWS | BANDUNG – Belakangan ini, Nathalie tengah menjadi perbincangan di berbagai dinding media sosial. Diketahui, ia yang merupakan Disc Jokey (DJ) cantik yang memutuskan menjadi mualaf dan tengan dekat dengan pelawak Sule.

Sule adalah orang yang menemai sekaligus menjadi saksi saat Nathalie mengucap kalimat syahadat. Sebelumnya, Sule dan Nathalie juga kerap terlihat membuat konten bersama di kanal Youtube mereka.

Baca Juga:  Mahkamah Agung Keluarkan Perma Nomor 1 Tahun 2020, Simak Isinya

Nathalie Holscher memutuskan menjadi mualaf dengan Sule sebagai saksi saat dirinya mengucap kalimat syahadat. Ia mengaku hatinya dilembutkan untuk memeluk Islam. Diungkapkan Nathalie, keinginannya untuk menjadi seorang Muslim sudah muncul sejak lama.

“Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama Islam,” ulis Nathalie di laman Instagramnya,

Baca Juga:  BKKBN Ikut Pikirkan Kualitas Penduduk

“Terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat, dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi,” tulisnya.

Setelah resmi menjadi mualaf, Nathalie Holscher bikin netizen terkejut dengan penampilan barunya. Nathalie mengunggah foto dirinya mengenakan hijab. Unggahan Nathalie tersebut langsung menuai pujian.

Tak hanya itu, unggahan tersebut langsung menjadi sorotan netizen. Mereka memuji penampilan Nathalie yang berhijab. Sule pun ikut bereaksi saat melihat penampilan baru Nathalie dengan hijabnya tersebut. Ia memberikan emoticon bunga mawar.

Baca Juga:  Harta Kekayaan Laksamana Yudo Margono, Calon Panglima TNI Pengganti Jenderal Andika Perkasa

Langsung saja emoticon bunga mawar Sule di kolom komentar Instagram Nathalie menarik perhatian netizen. Mereka berharap dan mendoakan keduanya berjodoh.

“Alhamdulillah semoga berjodoh…seiman,” kata netizen dengan akun @sarirach. (red)