Live Stream Bandung 132 TV


Polisi Bubarkan Pesta Miras Berkedok Kegiatan Sosial yang Dihadiri Ratusan Orang

Dari 140 orang di acara tersebut, 19 orang dinyatakan mengkonsumsi obat keras dan ganja berdasarkan hasil tes urin.

Ilustrasi- Pesta miras. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Jajaran Polresta Bandung bersama Polsek Pasirjambu dan Danramil menggerebek puluhan pemuda yang melakukan pesta minuman keras (miras) dengan kedok kegiatan sosial.

Penggerebekan itu dilakukan di salah satu villa di Desa Mekarsari, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/9/2020) dini hari. Dari 140 orang di acara tersebut, 19 orang dinyatakan mengkonsumsi obat keras dan ganja berdasarkan hasil tes urin.

Baca Juga:

Tempat Wisata di Kabupaten Bandung Ditutup, Ini Kata GPK Jabar

Gak Ada Akhlak! Enam Pemuda di Tasikmalaya Pesta Miras Sambil Bawa Kondom



Kapolsek Pasirjambu AKP Asep Dedi mengatakan, puluhan pemuda yang kedapatan berpesta miras itu merupakan hasil dari patroli rutin para petugas. Terutama pada akhir pekan, di mana patroli kian ditingkatkan.

Menurut Asep, para panitia kegiatan berdalih bahwa kegiatan tersebut adalah kegiatan sosial. Namun, kegiatan sosial yang diadakan ternyata tidak jelas, ditambah dengan adanya bau alkohol dari mulut panitia.

"Jam 7 malam babinkamtibas membawa panitia berinisial JR ke polsek dan pengelola vila, karena tidak berizin dan memang ada maklumat kapolri yang tidak mengizinkan keramaian di masa pandemi," katanya, saat dihubungi, Minggu (27/9/2020)..
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pesta Miras Acara Kerumunan Polresta Bandung Polsek Pasirjambu Asep Dedi Pasirjambu Kabupaten Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi