Ternyata Ini, Alasan Dokter Lula Kamal Mundur dari Satgas Covid-19

JABARNEWS | BEKASI – Ketua Bidang Komunikasi Publik Satuan Penanganan Covid-19, Lula Kamal dipastikan telah mengundurkan diri dari jabatannya. Nama Lula menambah daftar anggota Satgas Covid yang mundur.

Lula Kamal mengaku telah meninggalkan Satgas sejak 2 September 2020 lalu. Ia beralasan dirinya tak bisa intens bekerja di Satgas karena terikat sejumlah kontrak dengan kegiatan lain.

“Intinya gini, saya sudah keluar dari tanggal 2 September. Saya mengundurkan diri,” ujar Lula Kamal dikutip[ dari Okezone, Senin (28/09/2020).

Baca Juga:  Perdana Menteri Inggris Boris Johnson Mengundurkan Diri, Presiden Ukraina Ungkapkan Kesedihan

Lula menceritakan bahwa pengunduran dirinya dari Satgas Covid-19 bukan karena ada permasalahan di internal. Ia mengatakan pekerjaannya di Satgas membutuhhkan waktu secara penuh, kata dia, Tak bisa yang pegang pekerjaan lain.

“Pekerjaannya di sini (Satgas), mesti full time, enggak bisa yang pegang pekerjaan lain. Enggak bisa satu kaki di situ, kaki yang lain di tempat lain. Engga bisa,” beber Lula.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 di Kota Bogor Meningkat, Bima Arya Lakukan Tiga Opsi Ini

“Jadi, per tanggal 2 itu saya mengundurkan diri. Saya bilang dengan Pak Doni (Monardo), dari pada saya tidak performance dengan baik karena saya punya komitmen dengan pihak lain yang sebelumnya sudah duluan dikontrak,” imbuhnya.

Wanita cantik blasteran Arab, Sunda, dan Betawi ini juga mengaku bahwa pengunduran dirinya dari Satgas Covid-19 tidak ada kaitannya sama sekali dengan Prof Akmal. Diketahui, Prof Akmal juga telah mengundurkan diri dari Satgas Covid-19.

Baca Juga:  Jalan Rusak Hambat Pengembangan Pariwisata Purwakarta

“Jadi saya tuh tidak terkait apapun dengan Prof Akmal. Karena kan kita itu sebenarnya bekerja mulai September, saya itu surat itu sampai ke Pak Doni tanggal 2 September. Jadi awal kita mulai itu saya sudah mengundurkan diri, karena saya tahu, wah engga bisa nih,” ungkapnya. (Red)