Pelatih Kiper Persib Terbaring di Rumah Sakit, Made: Kami Membutuhkan Coach

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos dikabarkan kini tengah berbaring di rumah sakit. Belum diketahui secara pasti penyakit apa yang menyerang pelatih asal Brasil tersebut.

Seperti diketahui, sudah hampir satu pekan lamanya Luizinho karena sakit dan harus menjalani operasi untuk menyembuhkan sakitnya tersebut.

Baca Juga:  Sopir Ngantuk Truk Tabrak Pembatas Jalan di Jalur Pantura Subang

Dilaporkan laman resmi Persib Bandung, dukungan untuk kesembuhan Luizinho mengalir dari tim Persib Bandung, salah satunya gelandang asing Persib Omid Nazari mendoakan Luizinho cepat sembuh.

Sementara itu, penjaga gawang Persib I Made Wirawan mendoakan kesembuhan pelatih kiper Luizinho Passos. Berharap mentornya itu bisa segera pulih dan kembali bersama tim dalam waktu dekat.

Baca Juga:  Datang ke Papua, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Pastikan Hal Ini

“Pastinya saya dan semua anggota tim mendoakan agar beliau bisa segera sembuh dan melatih lagi. Semoga pemulihan operasinya juga berjalan dengan baik,” ujar Made usai menjenguk Luizinho di rumah sakit, Minggu (27/09/2020).

Tak hanya itu, Made mengakui jika ia dan kawan-kawan sudah merindukan sosok pelatih kiper asal Brasil itu dalam latihan.

Baca Juga:  Menkes Budi Gunadi Pastikan Obat Gangguan Ginjal Akut Diberikan Secara Gratis

“Ya, tentu saja kami semua ingin beliau kembali. Biasanya (Luizinho) selalu ada dan begitu bersemangat dalam latihan. Kami semua sangat membutuhkan coach Luizinho,” tandas kiper asal Bali tersebut. (Red)