Ini Cara Redakan Stres Berdasarkan Zodiak

JABARNEWS | BANDUNG – Setiap orang tentu pernah mengalami stres. Namun cara meredakannya berbeda pada setiap orang. Beberapa taktik bekerja lebih baik daripada yang lain, terutama untuk tanda-tanda zodiak yang berbeda.

Melansir laman Purewow, berikut ini beberapa cara terbaik menghilangkan stres, menurut astrologi.

1. Aries – Aries adalah zodiak yang sangat kinestetik, dan ketika mereka mencapai titik puncaknya (mungkin karena seseorang berjalan terlalu lambat di depannya), melepaskan stres dengan tubuh mereka merupakan hal yang sangat katarsis. Di atas semua itu, Aries adalah lambang kecepatan, jadi keadaan gerakan yang cepat dan terus-menerus sama menenangkan mereka seperti ketenangan bagi orang lain.

2. Taurus – Taurus dikuasai oleh Venus, tanda kemewahan dan keindahan. Karena itu, Taurus merasa paling nyaman saat memanjakan diri dengan apa pun yang menyenangkan indra. Untuk menenangkan diri, sedikit aromaterapi dengan minyak esensial akan membantu zodiak ini percaya pada keindahan hidup — atau setidaknya kemampuannya untuk mencium aroma yang luar biasa.

3. Gemini – Kata-kata cinta Gemini, dan bahkan yang paling pendiam dan paling tertutup di antara mereka menemukan katarsis dalam mengatur pikiran dan perasaan mereka ke dalam kalimat. Gemini cenderung tersebar secara mental, jadi akan sangat membantu jika Anda memfokuskan semua energi mental dengan menulis selama 20 menit atau lebih. Anda bahkan mungkin menyukai apa yang Anda tulis setelah selesai.

Baca Juga:  Sejarah Adu Domba Garut Sebagai Kesenian Tradisional

4. Cancer – Sebagai tanda zodiak yang paling sentimental, Cancer memiliki apresiasi yang lebih dalam untuk nostalgia dan sejarah daripada kita semua. Ketika dunia terlalu banyak untuk ditangani, mereka bisa mendapatkan zen dengan melihat-lihat memorabilia — apakah itu kotak sepatu tua berisi catatan cinta dari mantan kekasih atau buku tahunan sekolah menengah mereka yang berisi harapan baik untuk musim panas dan berjanji untuk tetap berhubungan. Membumikan diri dalam sejarah pribadi mereka akan menjadi obat yang menenangkan saraf mereka.

5. Leo – Leo zodiak yang mencintai diri sendiri. Dia cenderung menyenangkan diri sendiri. Dia menjadi sedikit lebih pintar dan lebih terkendali secara emosional dengan menjadi diri sendiri, dan tidak ada orang selain Leo yang dapat menghargai alur itu.

6. Virgo – Pikiran Virgo dengan cepat bekerja sepanjang hari. Untuk membantu melepaskan semua stres itu, sedikit yoga klasik adalah cara yang sangat efektif bagi mereka untuk melepaskannya. Yoga adalah tentang penyerahan diri, dan karena Virgo cenderung bekerja sangat keras karena tugas, praktik ini dapat membantu mereka, setidaknya untuk sementara, melayani tuhan yang berbeda dari tuhan produktivitas. Wanita menonton rom com untuk menghilangkan stres

Baca Juga:  Pedagang Dodol Cina Mengeluh: Penjualan Anjlok Hingga 40%

7. Libra – Ketika dunia tidak memberikan romansa yang layak kita semua (hampir tidak pernah, sebenarnya …), Libra akan menemukannya dengan menonton kembali komedi situasi romantis favorit mereka dan mengucapkan dialog karena mereka tahu keseluruhan film dengan baik. Karena mereka suka cinta dan terkadang hanya When Harry Met Sally yang bisa melakukan triknya.

8. Scorpio – Scorpio sangat emosional dan perlu mundur dari dunia dari waktu ke waktu. Untuk mengisi ulang tenaga mereka, mereka sebaiknya menyibukkan diri dengan musik apa pun yang sesuai dengan suasana hati mereka. Jika mereka bisa merasa tenggelam dalam sebuah lagu, itu membuat perasaan besar mereka sendiri tampak jauh lebih bisa diatur. Terkadang, itu cukup untuk menurunkan detak jantung yang cepat.

9. Sagitarius – Sementara Gemini memiliki reputasi terbesar untuk pembicaraan yang berlebihan, Sagitarius sebaliknya. Dengan demikian, pereda stres terbaik bagi para centaur yang cerewet adalah terapi bicara yang sebenarnya di mana mereka dapat membongkar drama apa pun yang sedang berlangsung di sekitar mereka. Tetapi dengan hadirnya terapis untuk mengajukan pertanyaan panduan, mereka lebih cenderung menyadari bahwa drama itu ada di dalam diri mereka sepanjang waktu.

Baca Juga:  Kabar Baik bagi Peminat CPNS, Kini Kesempatannya Lebih Luas

10. Capricorn – Capricorn secara alami pekerja keras, dan sebagian, itu karena mereka menghargai gelombang kepuasan yang menyertai pekerjaan yang diselesaikan dengan baik. Saat mereka perlu bersantai, mereka justru melakukan tugas sederhana. Bukan tugas yang terlalu berat sehingga menjadi pekerjaan yang sebenarnya, tetapi tugas yang cukup terstruktur untuk membuat mereka merasa semua “misi selesai” setelah selesai.

11. Aquarius – Zodiak ini sangat intelektual, bahkan dalam mengejar ketenangan. Sedikit latihan mental dalam bentuk permainan atau hal-hal sepele dengan teman-teman dapat meredakan stres. Untuk beberapa, permainan kompetitif hanya meningkatkan tingkat stres, tetapi Aquarius yang keren dapat mengatasinya. Fokus jangka pendek akan membebaskan mereka dari 400-500 ide lain yang berputar-putar di kepala mereka.

12. Pisces – Sebagai tanda paling spiritual, Pisces menemukan jalan tercepat menuju zen adalah rute paling mudah: meditasi. Pisces sangat sensitif (itulah yang memungkinkan mereka menjadi seniman / pemecah masalah yang brilian), tetapi itu berarti mereka membutuhkan kondisi yang benar-benar damai untuk mengistirahatkan indra mereka. (Red)