JMN Channel


Sambut IID 2020, Pemprov Jabar Siapkan Tujuh Proyek Investasi

Semua pemegang proyek akan melakukan one on one meeting dengan para investor secara virtual.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat menginventarisasi proyek investasi yang akan ditawarkan dalam Indonesia Investment Day (IID) 2020 secara virtual pada Selasa (29/9/2020). IID 2020 sendiri diselenggarakan oleh Bank Indonesia.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Jabar Noneng Komara Nengsih mengatakan, terdapat 7 proyek yang sudah disiapkan.

Baca Juga:

DPRD Jabar Setujui Pemekaran Bogor Timur dan Indramayu Barat

Hidupi Dua Istri dari Hasil Korupsi Dana Desa, Kades di Garut Buron



Ketujuh proyek tersebut yakni Aerocity Kertajati, Subang Industrial Park, Pariwisata Ciater Raya, Kawasan Walini Raya, Kertajati Industrial Estate Majalengka, Greater Cirebon Solid Waste Treatment Plant, dan Jatigede Regional Water Supply System.

"Dalam Aerocity Kertajati, ada 4 proyek yang siap untuk ditawarkan, yaitu Logistic Hub, Financial Center, Creative Technology, dan Vertical Housing," kata Noneng Komara di Kantor DPMPTSP Jabar, Kota Bandung.

"Sedangkan pemegang proyek tersebut ada 5, yakni PT. BIJB, PT. PN VIII, PT. Dwipapuri, PT. MUJ, dan Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) Jabar," imbuhnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pemprov Jabar Proyek Investasi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu RIdwan Kamil Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Berita Hyperlokal Berita Jabar

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi