Nahas, Pemotor Ini Nekat Lawan Arah Hingga Tewas Tertabrak KRL

JABARNEWS | DEPOK – Seorang pengendara motor tewas tertabrak Kereta Rel Listrik (KRL) Rute Bogor-Jakarta, di pintu perlintasan Jalan Dewi Sartika, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (29/9/20), pukul 07.00 WIB.

Korban yang bernama Supardi (66), sempat terseret kereta sejauh 10 meter bersama motor miliknya yang berplat nomor B 6952 ZAA.

Baca Juga:  Penguasa Antikritik, Forum Jurnalis Boikot Pemberitaan Pemkab Karawang

“Diduga korban melakukan lawan arus dari arah Jl RA Kartini menuju arah barat dengan melintasi perlintasan Kereta Plenongan (Jl Dewi Sartika),” ujar AKP Elly Padiansari, Kasubbag Humas Polres Metro Depok, Selasa (29/9/2020).

Baca Juga:  DPR RI dan LDII Sepakat Kedaulatan Pangan Tidak Bisa Ditawar

Pengendara lain sudah mengingatkan korban untuk tidak melintas karena akan ada KRL yang lewat. Namun kata dia, diduga korban tidak mendengar.

“Korban tidak waspada hingga tertabrak dan terseret sekitar 10m arah utara. Korban meninggal dunia di TKP akibat luka yang diderita,” jelas dia.

Baca Juga:  KASN: Kepala Daerah Tak Bisa Pindahkan Pejabat Secara Subyektif

Petugas yang menerima laporan langsung menuju lokasi kejadian. Korban kemudian dievakuasi dan keluarga korban langsung dihubungi.

“TKP diamankan dan korban dievakuasi. Keluarga korban sudah dihubungi. Korban dibawa ke RS Bhayangkara Bogor,” pungkasnya. (Red)