aqua

Liga 1 2020 Terancam Gagal, Begini Tanggapan Bek Persib Bandung Victor Igbonefo

Ada perbedaan regulasi antara liga di negara tetangga dengan di Indonesia.

Bek Persib Bandung Victor Igbonefo (Foto: net)

JABARNEWS | BANDUNG - Salah satu Persib Bandung Victor Igbonefo menanggapi kemungkinan kompetisi Liga 1 2020 yang terancam gagal dilaksanakan pada tanggal 1 Oktober 2020 mendatang pasca adanya kabar Kepolisian Republik Indonesia (Polri) tak memberikan izin akibat masih tingginya kasus virus Corona (Covid-19) di Indonesia.

"Ya untuk saya ini sangat disayangkan karena kita sudah melakukan persiapan dan kita juga sudah melakukan persiapan untuk bertanding pekan nanti tapi tiba-tiba liga tidak dimulai," unkap Igbonefo usai latihan rutin di stadion GBLA, Bandung, Selasa (29/9/2020).

Baca Juga:

Akademi Persib Pati Siapkan Sejumlah Cara Cegah Covid-19 untuk Pemain

Habib Rizieq Kabur Dari RS Ummi Bogor, Sebelumnya Kirim Surat Pernyataan



Pemain naturalisasi itu mengatakan tentu kabar tidak jadi dihelat kompetisi sepak bola tertinggi di Tanah Air itu membuat persiapan Igbonefo dan kawan-kawan terganggu. Persib memang tengah serius melakukan persiapan guna menyongsong kembali dihelatnya Liga 1.

"Jelas (mengganggu) kita tidak tau apa yang akan terjadi tapi harapan kita liga tetap mulai karena kita sudah ada persiapan dan untuk mulai liga hari Minggu (4/10/2020)," jelas bek tengah Persib Bandung itu.

"Harapan aku akan ada keputusan liga tetap lanjut sama seperti negara lain seperti Thailand dan Malaysia mereka memulai liga," tambahnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Bek Persib Bandung Victor Igbonefo Pemain Persib Bandung Persib Liga 1 Polisi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Berita Hyperlokal Berita Jabar

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi