aqua

Tanyakan Kinerja Menteri Kesehatan Terawan, Najwa Shihab: Siap Mundur Pak?

Najwa Shihab mengatakan soal penanganan Covid-19 Negara Indonesia tertinggal oleh negara lain.

Screenshoot video Unggahan Najwa Shihab dengan judul #MataNajwaMenantiTerawan (Foto: Youtube)

JABARNEWS | BANDUNG - Jagad maya di ramaikan dengan adanya tagar #MataNajwaMenantiTerawan yang menjadi trending topic. Bahkan tak hanya itu, pencarian Menteri Kesehatan juga sudah menempati posisi ke-tujuh dalam Trend Google dengan jumlah penelusuran yang sudah melebihi angka 50 ribu.

Dalam Acara 'Mata Najwa' yang ditayangkan Senin (28/9/2020) malam itu, Najwa Shihab mengaku pihaknya telah beberapa kali mengundang Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.

Baca Juga:

Putri HRS Tak Hadiri Pemeriksaan, Polisi Akan Lakukan Pemanggilan Ulang

Kemendes PDTT Raih Penghargaan Mitra Bakti Husada 2020



"Tentu tak ada sosok yang lebih tepat bicara kepada publik kepada kita memberi penjelasan tentang situasi sebenarnya dan sejauh apa penanganan yang dilakukan negara," kata Jurnalis Senior dan Pendiri Narasi TV itu, Senin (28/9/2020).

"Adalah pak Terawan yang punya wewenang akses anggaran dan pemberi arahan, pastilah diatas sana beradu banyak kepentingan, namun pak terawan semestinya orang paling gencar memperjuangkan kepentingan kesehatan," tuturnya.

Menurutnya, dalam upaya penanganan Covid-19 di Indonesia, Presiden Joko Widodo terus membentuk tim berbagai rupa, menteri-menteri lain juga dikatakan Najwa Shihab sudah angkat suara.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Najwa Shihab Menteri Terawan Menteri Kesehatan Kementerian Kesehatan MataNajwaMenantiTerawan Mata Najwa Narasi TV Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Berita Hyperlokal Berita Jabar

berita terkait

Soal Najwa Shihab Wawancara Kursi Kosong, Ini Kata Dewan Pers

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi