286 Peserta Ikut SKB CPNS Kota Cimahi, Ini Jaminan Pemkot

SKB akan berlangsung selama dua hari, yaitu pada 29-30 September 2020.

Pelaksanaan SKB CPNS tahun 2019 di Kantor Regional III BKN Provinsi Jawa Barat, Selasa (29/9/2020). (Foto: Dok/BKN)

JABARNEWS | CIMAHI - Sebanyak 286 peserta seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi formasi tahun 2019 melaksanakan seleksi kompetensi bidang (SKB).

Pelaksanaan SKB ini merujuk kepada surat dari Kantor Regional (Kanreg) III Badan Kepegawaian Nasional (BKN). Sesuai surat itu, SKB akan berlangsung selama dua hari, yaitu pada 29-30 September 2020.

Baca Juga:

Amien Rais: SKB Tiga Menteri, Pemerintah Sudah Semena-mena

Soal SKB Tiga Menteri, Begini Penerapan Seragam Sekolah di Purwakarta



Kepala Badan Kepegawaian dan Pengelolaan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Cimahi Herry Zaini mengatakan, SKB CPNS Pemkot Cimahi diselenggarakan di empat lokasi.

"Sebanyak 281 orang memilih titik lokasi di BKN Kanreg III Bandung, 1 orang memilih di UPT BKN Batam, 3 orang memilih di BKN Pusat Jakarta, dan 1 orang memilih di KJRI Johor Bahru Malaysia,” kata Herry, Selasa (29/9/2020).

Dia menjamin bahwa proses ujian SKB di semua lokasi dilakukan dengan menerapkan protocol kesehatan yang ketat. Hal itu demi mengantisipasi hal-hal yang tidak diharapkan selama masa pandemi Covid-19.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : SKB SKB CPNS CPNS Pemkot Cimahi CPNS Tahun 2019 BKPSDMD Kota Cimahi Herry Zaini Pemkot Cimahi Kota Cimahi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Soal SKB Tiga Menteri, DPRD Jabar: Baca Dengan Teliti

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi