JMN Channel


Penyelenggara Pilkada dan Forkopimda Tasikmalaya Datangi Posko Calon

Kampanye pilkada serentak tahun 2020 berbeda dengan kampanye pada Pilkada sebelumnya

Ketua KPU Kabupaten Tasik Zamzam Jamaludin. (Foto: net)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tasikmalaya serta Forum Kordinasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tasikmalaya menyambangi posko pemenangan atau kampanye pasangan calon bupati dan wakil Bupati.

Dalam kunjungan tersebut, KPU, Bawaslu dan Forkopimda melakukan sosialisasi tentang aturan kampanye di masa pandemi Covid-19 seperti yang tertuang dalam PKPU nomor 13 tahun 2020.

Baca Juga:

Waspada! Jabar Jadi Daerah Rawan Cuaca Ekstrem Beberapa Hari Kedepan

20 Orang Jadi Korban Chikungunya, Pemkab Subang Dinilai Abai Lakukan Tindakan



"Kita sampaikan bagaimana teknis kampanye ditengah pandemi sesuai dengan aturan-aturan yang ada," Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya Zamzam Jamaludin, Rabu (30/9/2020).

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Tasikmalaya Dodi Djuanda menuturkan, kampanye pilkada serentak tahun 2020 berbeda dengan kampanye pada Pilkada sebelumnya. Pasangan calon dan tim kampanya harus menerapkan protokol kesehatan dan tidak mengerahkan massa.

"Kita sosialisasikam aturannya kepada paslon dan tim kampanye. Kami juga tentu nantinya akan ada pengawasan tambahan, selain money politik, netralitas ASN, ada juga tentang protokol kesehatan," ucap Dodi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pilkada KPU Bawaslu Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya Tasikmalaya Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Berita Hyperlokal Berita Jabar

berita terkait

Hujan Deras, Banjir Rendam Sejumlah Ruas Jalan di Bandung

Sejumlah Pohon Tumbang Saat Peristiwa Hujan Es di Bekasi

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi