Polisi Kejar Pelaku Pembunuhan Wanita Yang Tewas Berlumuran Darah

JABAR NEWS | KAB. TASIKMALAYA – Seperti diketahui, Rabu pagi (11/10/2017), warga Kampung Babakan Girang RT 01/01 Cukang Kawung, Sodong Hilir, Kabupaten Tasikmalaya, dihebohkan dengan tewasnya seorang wanita dengan berlumuran darah.

Wanita yang tewas tersebut diketahui bernama Siti Khotimah (60) yang hidup sebatang kara ditemukan tewas di rumahnya.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Gito mengatakan peristiwa pembunuhan tersebut diketahui salah seorang warga bernama Saeful Mikdar (62), dimana sebelumnya warga berdatangan ke warung korban untuk belanja. Meski beberapa kali dipanggil dan pintu rumah ditutup, tapi tidak ada sahutan dari dalam rumah.

Baca Juga:  Disabilitas Tak Halangi Atlet Cianjur Ikut Pelatda Peparnas

Akhirnya Saeful memberanikan diri mendorong pintu depan rumah korban. Ternyata pintu tidak terkunci. Kemudian ia melihat darah berceceran dan melihat Siti Khotimah tewas bersimbah darah.

Baca Juga:  Sukseskan HUT TNI, Korem 063/SGJ Laksanakan Latihan PBB

“Setelah dapat laporan Tim Inafis Polres Tasikmalaya serta anggota Polsek Sodong Hilir yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi menyimpulkan korban tewas karena sulit bernapas setelah mulut dan hidungnya ditutup pelaku dengan baju kaos,” katanya.

Baca Juga:  Ini Tanggapan Ridwan Kamil Soal Hukuman Mati Predator Sek Herry Wirawan

Korban ditemukan tewas dalam posisi tertelungkup serta tangan diikat dengan kain. Disekitar kepala ditemukan tiga luka yang diduga dari benturan benda tumpul.

“Saat ini kita sedang mendalami peristiwa tersebut dan melakukan penyelidikan hingga menangkap pelaku pembunuhannya,” ucap Gito. (Yud)

Jabar News | Berita Jawa Barat