Live Stream Bandung 132 TV


Ridwan Kamil Sosialisasikan 3M Langsung ke Warga Kota Depok

Menurut Ridwan Kamil dalam hal Covid-19 secara global masyarakat terbagi menjadi tiga kelompok.

Usai menunaikan salat Jumat di Masjid Al-Barokah, Kompleks BDN, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kota Depok, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyampaikan pentingnya penerapan protokol kesehatan dengan 3M kepada para tokoh masyarakat setempat, Jum'at (2/10/2020). (Foto: Humas Jabar)

JABARNEWS | DEPOK - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil mengisi hari pertama 'berkantor' di Kota Depok salah satunya dengan sosialisasi penerapan protokol kesehatan Covid-19 dengan 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun) kepada para tokoh masyarakat berpengaruh.

Usai menunaikan salat Jumat di Masjid Al-Barokah, Kompleks BDN, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Ridwan Kamil menyempatkan berbincang dengan para tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga:

Wabup Karawang Bolehkan Shalat Idul Fitri Berjamaah, Tapi Ada Syaratnya

Bupati Majalengka Batalkan Sholat Ied Di Alun-alun, Ini Penyebabnya



“Hari ini atas qadarullah, saya bisa berdiri di sini untuk menyampaikan kenapa saya ke Depok, yakni untuk memantau penanganan COVID-19 karena saya harus bertanggung jawab atas warga Jabar yang paling banyak se-Indonesia yaitu 50 juta jiwa,” ujar Ridwan Kamil, Jumat (2/10/2020).

Menurut Ridwan Kamil dalam hal Covid-19 secara global masyarakat terbagi menjadi tiga kelompok. Pertama, kelompok yang tidak percaya dengan COVID-19. Kedua, kelompok yang sudah bisa menerima hadirnya virus tersebut. Ketiga, kelompok yang sudah mulai beradaptasi dengan kebiasaan baru.

“Saya doakan jemaah di sini tidak termasuk kelompok pertama dan bisa dengan cepat beradaptasi melakukan penerapan protokol kesehatan dengan 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun),” ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Protokol Kesehatan Sosialisasi 3M Memakai Masker Menjaga Jarak Mencuci Tangan Lawan Covid-19 Pandemi Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi