Live Stream Bandung 132 TV


Cegah Penyebaran Covid-19, PT Socfindo Matapao Terapkan 3M

Karyawan yang melanggar bakal dapat sanksi.

Manager PT Socfindo, Bobby Herkules mendampingi seorang tamu saat mencuci tangan bagian dari penerapan protokol kesehatan 3M sebelum masuk ke kantor PT Socfindo Matapao, Sabtu (3/10/2020). (Foto: Putra/JabarNews)

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI - Mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan kerja, PT Socfindo Matapao terletak di Desa Matapao, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, mengimbau seluruh karyawan agar selalu 'Ingat Pesan Ibu', yaitu 3M (Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan).

Manager PT Socfindo, Bobby Herkules mengatakan, dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di perusahaan, PT Socfindo Matapao terus mengimbau karyawan untuk menerapkan 3M, melalui protokol kesehatan.

Baca Juga:

Wabup Karawang Bolehkan Shalat Idul Fitri Berjamaah, Tapi Ada Syaratnya

Bupati Majalengka Batalkan Sholat Ied Di Alun-alun, Ini Penyebabnya



"Setiap karyawan yang bekerja di lapangan, pabrik dan kantor harus 'Ingat Pesan Ibu' dengan menerapkan protokol kesehatan 3M," katanya, Sabtu (3/10/2020).

Dijelaskannya, seluruh karyawan harus menggunakan masker. Setibanya di kantor wajib mencuci tangan di tempat yang telah disediakan dengan menggunakan sabun. Setelah itu masuk ke kantor atau bekerja di lapangan dengan menjaga jarak.

"Bagi karyawan yang tidak mematuhi protokol kesehatan akan diberi sanksi peringatan teguran, bahkan sanksi berat tidak boleh keluar dari lingkungan perusahaan," ungkap Bobby.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Penyebaran Covid-19 Protokol Kesehatan Ingat Pesan Ibu PT Socfindo Matapao Satgas Covid-19. Memakai Masker Menjaga Jarak Mencuci Tangan Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi