Live Stream Bandung 132 TV


KPU Pangandaran Serahkan Ribuan APK Kepada Seluruh Paslon Pilkada

APK tersebut sesuai dengan PKPU nomor 11 tahun 2020

Ketua KPU Pangandaran, Muhtadin (Foto: net)

JABARNEWS | PANGANDARAN - KPU Pangandaran menyerahkan ribuan APK/BK (Alat Perlengkapan Kampanye dan Bahan Kampanye) di halaman kantor KPU, Jum’at (2/10/2020).

Penyerahan APK/BK tersebut dilakukan kepada masing-masing tim pasangan calon pada tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran tahun 2020.

Baca Juga:

Industri Rumahan Tembakau Sintetis di Bogor Terungkap, Tiga Pelaku Ditangkap

Tiga Manfaat Santan Bagi Ibu Hamil, Salah Satunya Cegah Anemia



APK yang diserahkan berupa spanduk sebanyak 186 buah, dan umbul-umbul sebanyak 202 buah. Sementara Bahan Kampanye yang diserahkan berupa Poster sebanyak 15.700 buah. Sementara Pamplet sebanyak 15.700 buah, dan reflet/brosur sebanyak 15.700 buah.

Ketua KPU Kabupaten Pangandaran, Muhtadinm mengatakan, pihaknya menyerahkan Alat Peraga Kampanye (APK) dan Bahan Kampanye (BK) dalam tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran meneruskan penyerahan simbolis pada saat deklarasi kampanye damai beberapa waktu lalu.

“Penyerahan APK ini yang difasilitasi oleh KPU Kabupaten Pangandaran di tingkat Kabupaten masing-masing paslon mendapat 2. Sementara di tingkat Kecamatan mendapat 20, dan tingkat Desa mendapat 2 buah APK,” kata Muhtadin seperti dilansir dari Harapan Rakyat, Jum’at (2/10/2020).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : KPU Pangandaran Pilkada Alat Peraga Kampanye Pilkada Serentak 2020 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Pangandaran

berita terkait

Dua Pekan Terakhir, Ada 35 Nakes di Cianjur Terpapar Covid-19

Jarang Diketahui Orang, Ini Kegunaan Reset Atau Reboot Hp

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi