Live Stream Bandung 132 TV


Petugas Gabungan Sosialisasikan 3M Melalui Operasi Yustisi

Razia dilakukan guna mensosialisasikan 3M dan menegakan peraturan daerah tentang protokol kesehatan Covid-19.

Warga tidak menjalankan 3M hukum membaca teks Pancasila, di simpang taman ringroad Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Barubara, Sabtu (3/10/2020) (Foto: Putra/Jabarnews)

JABARNEWS | BATUBATA - Petugas gabungan Polres Batubara dan Satpol PP Kabupaten Batubara melakukan sosialisasi memakasi masker, menjaga jarak dan mencuci tangan (3M) serta melakukan razia kepada sejumlah pengendara di simpang taman ringroad Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Barubara, Sabtu (3/10/2020) sore.

Pengamatan di lapangan, sejumlah petugas gabungan memantau pengendara tidak menjalankan 3M, salah satunya dengan menggunakan masker. Apabila ada pengendara motor atau mobil tidak menggunakan masker mereka hentikan oleh petugas.

Baca Juga:

Pekerja Informal Di Jalan Kota Bandung, Dapat Bantuan Beras Paket 5kg

Bank Bjb Kembali Raih Penghargaan Prestisius Di Indonesia Financial Top Leader Award 2021



Setelah diberhentikan, petugas langsung mendatangi mereka dengan menyerahkan plang kayu bertulisan aku tidak pakai masker. Mereka disuruh menyanyikan lagu Indonesia Raya. Sebagian disuruh membacakan teks Pancasila. Setelah itu mereka dibwrikan masker gratis.

KBO Satlantas Polres Batubara, Ipda Jimirwin mengatakan, razia dilakukan guna menegakan peraturan daerah tentang protokol kesehatan Covid-19. Bagi pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker akan diberi sanksi fisik seperti push up, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan membaca teks Pancasila.

"Razia kita lakukan untuk menjalankan peraturan pemerintah Kabupaten Batubara untuk melaksanakan protokol kesehatan Covid-19," katanya dilokasi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Gerakan 3M Sosialisasi 3M Protokol Kesehatan Covid-19 Operasi Yustisi Polisi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Berita Hyperlokal Berita Jabar

berita terkait

Ini Yang Akan Terjadi Jika Malas Ganti Celana Dalam Setelah Mandi

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi