aqua

Ketiga Kalinya Pemkot Bekasi Perpanjang Masa ATHB, Ini Alasannya

Perpanjangan yang dilakukan sekarang ini mulai dilakukan pada hari ini Minggu (4/10/2020) hingga 2 November 2020

Kasubag Humas Setda Kota Bekasi, Sayekti Rubiah (Foto: net)

JABARNEWS | BEKASI - Surat Keputusan (SK) perpanjangan masa Adaptasi Tatanan Hidup Baru (ATHB) di Kota Bekasi hingga 2 November mendatang telah diteken oleh Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

SK tersebut bernomor 300/ Kep.488-BPBD/ X/2020 tertanggal 2 Oktober 2020. SK ini juga sekaligus menindak lanjuti SK Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tentang perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Bogor Raya, Depok dan Bekasi Raya (Bodebek).

Baca Juga:

Gus Menteri Kampanyekan Konsep SGDs Desa Dari Sisi Budaya

Akademi Persib Pati Siapkan Sejumlah Cara Cegah Covid-19 untuk Pemain



Perpanjangan ATHB ini diketahui sudah yang ketiga kalinya dilakukan di Kota Bekasi. Perpanjangan yang dilakukan sekarang ini mulai dilakukan pada hari ini Minggu (4/10/2020) hingga 2 November 2020. Batasan waktu ini pun lebih panjang sepekan dari SK Gubernur Jawa Barat yang hanya sampai 27 Oktober 2020.

Kasubag Humas Setda Kota Bekasi, Sayekti Rubiah mengatakan, tujuan dari keputusan Wali Kota ini dalam rangka upaya percepatan penanganan Covid-19 di Kota Bekasi untuk bisa mendukung keberlangsungan perekonomian masyarakat Kota Bekasi.

"Tujuan Pemerintah Kota Bekasi melakukan perpanjangan ATHB ini sebagai langkah percepatan untuk penanganan Covid-19, dan ini jadi perpanjangan yang ketiga kalinya," kata Sayekti seperti dilansir dari Radar Bekasi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Masa ATHB Adaptasi Tatanan Hidup Baru Pemkot Bekasi Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Berita Hyperlokal Berita Jabar

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi