Anggota Polsek Tirtajaya Karawang Sosialisasi 3M Dengan Cara Ini

JABARNEWS | KARAWANG – Anggota Polsek Tirtajaya, Polres Karawang Aiptu Nano dan Bripka Hadian supriatna melakukan patroli dialogis sekaligus menyambangi warga untuk melakukan sosialisasi 3M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak).

Patroli tersebut dilaksanakan di Dusun Pisangsambo Rt. 02/01 Desa Pisangsambo Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang.

Baca Juga:  Berikut Cara Mengatasi Nyeri Otot Setelah Olahraga, Mudah Untuk Dilakukan

Anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang menyampaikan himbauan agar Cegah penyebaran Covid-19 dan selalu terapkan protokol kesehatan dengan tepat dan cara rajin mencuci tangan pakai sabun atau hand Sanitizer, menggunakan masker dan menjaga jarak.

Aiptu Nano mengimbau warga untuk terus mentaati protokol kesehatan yang dianjurkan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Karawang.

Baca Juga:  Biduan Jadi Pengedar Sabu Di Bandung, Polisi: Barang Disuplai Dari LP

“Agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap situasi keamanan di lingkungannya dan melaporkan jika ada kejadian yang melanggar hukum ke aparatur Desa setempat atau Polsek Tirtajaya,” kata Nano.

Baca Juga:  Satgas Antimafia Bola Buru Empat Tersangka Pengatur Skor Liga II Dan Liga III

Sementara itu, data sebaran Covid-19 di Kabupaten Karawang dilansir dari https://covid19.karawangkab.go.id/ pada Minggu (4/10/2020) pukul 12.00 WIB berjumlah 805 orang terkonfirmasi positif dengan rincian 578 orang sembuh, 199 orang masih perawatan dan 28 orang meninggal. (Red)