aqua

Dari 26 Kecamatan di Majalengka Sisa Satu Masih Zona Hijau Covid-19

Wilayah yang paling banyak kasus Covid-19 terjadi di Kecamatan Leuwimunding

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Penyebaran kasus Covid-19 di Kabupaten Majalengka semakin meluas. Hampir seluruh kecamatan di daerah tersebut terdapat kasus Covid-19. Masyarakat pun diingatkan untuk terus menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Majalengka, Alimudin, mengungkapkan dari 26 kecamatan di Kabupaten Majalengka, hanya ada satu kecamatan yang masih berstatus zona hijau.

Baca Juga:

Warga Patuannggi Mendadak Heboh Bengkel Las Alami Kebakaran

Ini Penampakan Cafe Sudut Pandang yang Viral di Bandung



"Kecamatan Bantarujeg masih aman," kata Alimudin, akhir pekan ini seperti dilansir dari Republika.

Alimudin menjelaskan wilayah di Kabupaten Majalengka yang paling sedikit kasus Covid-19 terdapat di Kecamatan Argapura dan Jatiwangi. Di kedua kecamatan itu masing-masing tercatat hanya ada satu kasus Covid-19.

Sedangkan wilayah yang paling banyak kasus Covid-19 terjadi di Kecamatan Leuwimunding sebanyak 38 orang, Kecamatan Rajagaluh 11 orang, dan Kecamatan Palasah 10 orang.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Covid-19 Pesan Ibu Majalengka Zona Hijau Covid-19 Zona Merah Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Berita Hyperlokal Berita Jabar

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi