aqua

Isi Liburan, Kiper Persib Bandung I Made Wirawan Memilih Pulang Kampung

I Made Wirawan mengaku sudah cukup lama tidak bertemu keluarganya di Bali

Kiper Persib Bandung I Made Wirawan (Foto: net)

JABARNEWS | BANDUNG - Liga 1 telah resmi dilakukan penudaan karena beberapa hal salah satunya tidak memiliki ijin dari Polri terkait keramaian. Pun begitu, klub sepak bola Persib Bandung juga memberlakukan libur selama sepekan kepada para pemainnya.

Dalam mengisi liburan tersebut, Salah satu kirper Persib Bandung, I Made Wirawan memilih untuk pulang ke kampung halamannya di Bali usai Liga 1 2020 ditunda.

Baca Juga:

Nurdin Hidayat Ditetapkan Jadi Ketua DPW APPSI Jabar Periode 2020-2025

Indramayu Catat 63 Kasus Positif Covid-19 dalam Tiga Hari



Sesuai dengan jadwal, tim akan kembali berkumpul dan mulai berlatih pada Kamis (8/10/2020) mendatang. Sehingga cukup banyak waktu bagi Made untuk menghabiskan waktu liburannya.

"Libur satu minggu ini kami manfaatkan untuk refresh lagi mental dan berkumpul bersama keluarga. Setelah libur kembali lagi, siap lagi, semangat lagi. Semoga kompetisi segera ada kabar baik," harap Made seperti dilansir laman resmi Persib.

Pemilik nomor punggung 78 ini mengaku sudah cukup lama tidak bertemu keluarganya di Bali. Sebab saat kompetisi ditunda pertengahan Maret lalu, Made memilih untuk berdiam diri di Bandung untuk menghindari paparan virus Corona (Covid-19).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Kiper Persib Bandung I Made Wirawan Pemain Persib Bandung Liga 1 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Berita Hyperlokal Berita Jabar

berita terkait

RSUD Kelas B Ciereng Subang Ditutup Gegara Covid-19

Sempat Bertemu Said Aqil, Mahfud MD Segera Lakukan Test Swab

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi