Isi Liburan, Kiper Persib Bandung I Made Wirawan Memilih Pulang Kampung

JABARNEWS | BANDUNG – Liga 1 telah resmi dilakukan penudaan karena beberapa hal salah satunya tidak memiliki ijin dari Polri terkait keramaian. Pun begitu, klub sepak bola Persib Bandung juga memberlakukan libur selama sepekan kepada para pemainnya.

Dalam mengisi liburan tersebut, Salah satu kirper Persib Bandung, I Made Wirawan memilih untuk pulang ke kampung halamannya di Bali usai Liga 1 2020 ditunda.

Baca Juga:  Terinfeksi Covid-19, Satu Warga Kota Cirebon Meninggal Dunia

Sesuai dengan jadwal, tim akan kembali berkumpul dan mulai berlatih pada Kamis (8/10/2020) mendatang. Sehingga cukup banyak waktu bagi Made untuk menghabiskan waktu liburannya.

“Libur satu minggu ini kami manfaatkan untuk refresh lagi mental dan berkumpul bersama keluarga. Setelah libur kembali lagi, siap lagi, semangat lagi. Semoga kompetisi segera ada kabar baik,” harap Made seperti dilansir laman resmi Persib.

Baca Juga:  Germo Waria Ini Diciduk Polisi, Jual Wanita Di Medsos

Pemilik nomor punggung 78 ini mengaku sudah cukup lama tidak bertemu keluarganya di Bali. Sebab saat kompetisi ditunda pertengahan Maret lalu, Made memilih untuk berdiam diri di Bandung untuk menghindari paparan virus Corona (Covid-19).

Baca Juga:  Nantikan Kolaborasi Dedi Mulyadi dan Baim Wong Dalam Sebuah Aksi

“Awalnya mau di Bandung, tapi kami putuskan ke Bali bertemu keluarga karena mumpung ada waktu juga bertemu keluarga di Bali,” katanya. (Red)