Live Stream Bandung 132 TV


Ini Harapan Uu Ruzhanul Ulum Soal Pasar Tradisional di Jabar

Uu Ruzhanul Ulum minta pedagang pasar tradisional harus menjalin komunikasi dengan pemerintah

Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum (Foto; net)

JABARNEWS | GARUT - Para pedagang pasar bisa mengubah paradigma agar pasar tradisional di berbagai daerah di Jabar terus bertahan di tengah disrupsi.

Demikian dikemukakan Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum, saat menghadiri Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Provinsi Jabar, di Hotel Augusta, Cipanas, Kabupaten Garut, Sabtu (03/10/2020).

Baca Juga:

Begini Tandanya Jika Kampas Kopling Motor Kalian Sudah Minta Ganti

Ratusan Simpatisan Habib Rizieq Ditangkap Polisi, Ada Yang Bawa Sajam



Menurut Wagub, pasar tradisional yang biasa identik dengan becek dan bau harus bisa dihilangkan oleh pedagang pasar itu sendiri, sehingga para pembeli akan kerasan selama di dalam pasar.

"Masyarakat untuk tetap berbelanja di pasar tradisional atau warung kecil di lingkungannya untuk menguatkan ekonomi kerakyatan sehingga perputaran uang di masyarakat terus terjadi," ajaknya.

Wagub mengharapkan, pedagang pasar juga harus menjalin komunikasi dengan pemerintah agar kebijakan yang ada bermaslahat bagi masyarakat, karena dengan kolaborasi, pemerintah bisa paham apa yang diinginkan pedagang pasar.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Pasar Tradisional Pedagang pasar Tradisional Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Berita Hyperlokal Berita Jabar

berita terkait

Mengenal Ragam Jenis Sajadah Yang Nyaman Untuk Sholat

Ridwan Kamil: Pekan Ini Tidak Ada Zona Merah di Jawa Barat

Begini Cara Mendapatkan Kebahagiaan Bagi Seorang Muslim

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi