JMN Channel


Demo Buruh, Hari Ini Polisi Tutup Jalan Depan DPR

Jalan Gatot Subroto di depan Gedung DPR RI dan Jalan Gelora di belakang Gedung DPR RI akan ditutup total.

Ilustrasi- Ruas Jalan Gatot Subroto tepat di depan gedung DPR RI. (Foto: Kompas.com)

JABARNEWS | JAKARTA - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menutup akses jalan menuju Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat pagi ini, Senin (5/10/2020). Penutupan itu disebabkan akan adanya demonstrasi buruh yang menolak omnibus law Rancangan Undang-Undangan (RUU) Cipta Kerja.

"Hindari jalan sekitar Gedung DPR/MPR RI. Ada giat antisipasi demo," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Sambodo Purnomo Yogo dalam keterangan tertulis, Senin (5/10/2020).

Baca Juga:

Bahas Raperda Omnibus Law, Bapemperda DPRD Jabar Usulkan Pembentukan Pansus

Kehilangan Rp2,4 Miliar, YouTuber Magdalena Fridawati Lapor Polisi



Dalam rekayasa lalu lintas kali ini, Jalan Gatot Subroto di depan Gedung DPR RI dan Jalan Gelora di belakang Gedung DPR RI akan ditutup total. Pengendara kendraan yang melintas dari arah Semanggi menuju Slipi akan dialihkan melalui Jalan Gerbang Pemuda atau Pintu X GBK.

Selain itu, kendaraan dari arah Jalan Gerbang Pemuda menuju jembatan layang akan diputar balik. Sedangkan kendaraan dari arah Palmerah Timur yang menuju Jalan Gelora akan diteruskan menuju Jalan Tentara Pelajar.

"Arus lalu lintas dari tol dalam kota yang akan keluar dari offramp Pulo Dua diteruskan ke arah Tomang," ujar Sambodo.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Demo Buruh Polda Metro Jaya Gedung DPR RI Penutupan Jalan RUU Cipta Kerja Omnibus Law Jalan Gatot Subroto Jalan Gelora Dirlantas Polda Metro Jaya Sambodo Purnomo Yogo Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

David NOAH Dipanggil Polisi Terkait Kasus Penggelapan Uang

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi