Pjs Bupati Cianjur Gandeng KNPI Sosialisasikan 3M kepada Masyarakat

JABARNEWS | CIANJUR – Pejabat sementara (Pjs) Bupati Cianjur, Dudi Sudrajat Abdurachim mengajak pengurus dan anggota DPD KNPI Kabupaten Cianjur untuk mensosialisasikan protokol kesejatan kepada masyarakat, yaitu Memakai masker, Menjaga jarak dan mencuci tangan (3M).

Penerapan protokol kesehatan 3M harus dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Penerapan protokol kesehatan 3M harus diterapkan masyarakat di mana pun berada guna mencegah penyebaran Covid-19,” kata Pjs Bupati Cianjur, Dudi Sudradjat Abdurachim saat mengunjungi kantor DPD Cianjur, Minggu (4/10/2020).

Baca Juga:  Anda Warga Jawa Barat dan Bengkulu, Simak Info Ini

Dudi mengimbau jangan pernah bosan dan lemah dalam menghadapi pandemi Covid-19, tetap semangat menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, agar terhindar dari Covid-19.

Baca Juga:  DPRD Soroti LKPJ Soal IPM, Ini Tanggapan Plt Bupati Cianjur

“Terapkan kedisplinan dan kebiasaan baru melalui 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Cianjur, Muhamad Riksa Iman Pribadi menyampaikan, organisasi KNPI Cianjur akan mendukung penuh pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Salah satunya mengajak masyarakat di Kabupaten Cianjur untuk menerapkan protokol kesehetan 3M.

Baca Juga:  Hari Kemerdekaan, PPDP KPU Cianjur Pertanyakan Honor

“Kita dari KNPI Cianjur siap mendukung Pemerintah untuk mengimbau masyarakat menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” ucapnya.

Untuk diketahui, dalam kunjungan tersebut Pjs Bupati Cianjur, Dudi Sudradjat Abdurachim juga menyerahkan sekitar 1000 masker kain kepada pengurus DPD KNPI Cianjur. (Mul)