aqua

Uu Ruzhanul Ulum Launching Pamsimas dan Serahkan Maskara di Subang

Pemprov Jabar melalui Wagub Jabar yang memberikan bantuan mobil Maskara atau akronim kata dari Mobil Aspirasi Kampung juara yang diberikan oleh provinsi Jawa Barat Kepada Desa Mandiri

Kunjungan Uu Ruzhanul Ulum ke Kabupaten Subang (Foto: net)

JABARNEWS | SUBANG - Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat, UU Ruzhanul Ulum melaunchingkan Program Nasional Penyediaan Air Minum (Pamsimas) III Tirta Jawara Wantilan sekaligus menyerahkan bantuan Mobil Maskara Tahun 2020 di Dusun Wantilan RW 04 Desa Wantilan, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang, Minggu (4/10/2020).

Uu Ruzhanul Ulum menyampaikan bahwasannya Pamsimas adalah dulu pamsimas tidak ada karena masyarakat tidak kekurangan air. Tetapi hari ini banyak masyarakat yang kekurangan air karena sungai di mana-mana telah mengering.

Baca Juga:

Banjir Setinggi Dua Meter Rendam Ratusan Rumah Di Tebing Tinggi

Masyarakat Purwakarta Terus Diingatkan Untuk Taati Protokol Kesehatan



Dikatakannya, dari waktu ke waktu jumlah masyarakat terus bertambah dan yang namanya kehidupan pasti butuh air. Oleh karenanya, dijelaskan Uu, solusi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan air maka munculah program Pamsimas ini.

"Semoga kebutuhan air di Desa Wantilan bisa teratasi oleh pamsimas ini," ujarnya.

Lebih lanjut Uu menuturkan Mobil Maskara yang diberikan Pemprov untuk Desa di Kecamatan Cipeundeuy adalah mobil multi fungsi atau mobil siaga desa.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Uu Ruzhaul Ulum Mobil Maskara Pamsimas Pemprov Jabar Wakil Gubernur Jawa Barat Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Berita Hyperlokal Berita Jabar

berita terkait

Pemuda Purwakarta Ini Buka Salon Khusus Ikan Cupang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi