Hari Kedua Pencarian Anak Tenggelam di Purwakarta Belum Ditemukan, Ini Kata Polisi

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang anak berusia 7 tahun yang merupakan warga kampung babakan jati, Desa Cikadu, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta dikabarkan tenggelam di danau air bekas galian pasir di wilayah tersebut, pada Minggu (4/10/2020) kemarin sore.

Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Cibatu, AKP Ali Murtadho mengatakan, awalnya ada sekelompok anak sedang main di pinggir danau air bekas galian C. Di duga salah satu anak yang diketahui bernama Fadil tergelincir ke Danau air bekas galian C tersebut.

Baca Juga:  DPRD Jabar: SMA/SMK di Jabar Masih Kekurangan Tenaga Pengajar

“Kejadian ternggelamnya seorang anak terjadi kemarin sore, kini TNI-Polri, Pemerintah kecamatan Cibatu dan tim SAR dari kabupaten Purwakarta melakukan mencari pencarian dari kemarin hingga saat ini,” ucap Ali, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Senin (5/12/2020).

Baca Juga:  Gagal Nyalip, Truk Colt Diesel Lindas Pengendara Motor Hingga Tewas

Namun, sambung dia, tubuh korban belum ditemukan, bahkan hingga hari ini tim SAR masih terus melakulan pencarian korban yang tenggelam tersebut.

“Kami bersam Tim SAR, pihak kecamatan dan juga dari jajaran kepolisian Polres Purwakarta terus berupaya melakukan pencarian korban tenggelam ini,” jelasnya.

Baca Juga:  Tenaga Medis Di Jabar Butuh APD

Menurutnya, korban merupakan warga sekitar yang diketahui hilang kemarin saat bermain bersama teman-temannya di area danau bekas bekas galian C itu.

“Hingga hari ini korban belum ditemukan, kebetulan saya masih dilokasi untuk memantau pencarian anak yang tenggelam bersama Camat Cibatu dan Tim SAR. Mudah-mudahan segera ditemukan,” pungkasnya. (Gin)