Warga Keluhkan Adanya Terminal Bayangan di Pasar Rebo Purwakarta

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Warga mengeluhkan adanya terminal bayangan yang berada di Pasar Rebo. Pasalnya di lokasi tersebut selalu terjadi kemacetan arus lalulintas tepatnya di simpang Rebo.

Keluhan tersebut disampaikan Ardian (31) salah satu warga Kecamatan Wanayasa, yang tiap hari melalui jalur tersebut menuju tempat kerjanya di Kota Purwakarta.

“Bener kang, tiap hari di jalur ini pasti macet. Apalagi pada saat pagi hari bosen kita kok kemacetan disini selalu terjadi,” kata Ardian, Kamis (12/10/2017).

Baca Juga:  PKB Purwakarta Ancam Laporkan KPU, Jika Calegnya Dicoret

Ardian menuturkan, terjadinya kemacetan tersebut disebabkan beberapa angkutan umum yang sedang menunggu dan menurunkan penumpang di tempat yang tidak semestinya. Sehingga kendaraan yang ada di belakangnya terhalang dan baru bisa jalan jika angkutan umum mulai bergerak.

Baca Juga:  Ini Kata Tito Karnavian Soal Kehadiran Mayor Teddy dalam Acara Debat Pilpres 2024, Ternyata...

Seperti inilah arus lalulintas di depan Pasar Rebo Purwakarta, Kamis (12/10/2017). (Foto: Red)

“Bahkan dilokasi tersebut hanya satu lajur yang bisa digunakan,” tuturnya.

Tidak hanya itu, kemacetan juga sering disebabkan adanya parkir kendaraan baik motor maupun mobil warga yang belanja ke Pasar Rebo.

Baca Juga:  Dari Cileungsi Dikirim ke Cikarang, Begini Modus Penyelundupan Solar di Bogor

Dimana kendaraan tersebut terparkir di badan jalan karena minimnya sarana tempat parkir di lokasi tersebut.

“Kita berharap kepada pihak terkait untuk mencari solusi agar kemacetan di Pasar Rebo bisa terurai. Pasalnya tak jarang sering terjadi adu mulut antara pengemudi karena adanya kemacetan tersebut,” ucapnya. (Cw1)

Jabar News | Berita Jawa Barat