Live Stream Bandung 132 TV


Lawan Covid-19, Satlantas Polres Indramayu Sosialisasikan 3M

Sebanyak 200 pcs masker dibagikan kepada masyarakat.

Personel Satlantas Polres Indramayu bagikan masker kepada masyarakat. (Foto: Polres Indramayu)

JABARNEWS | INDRAMAYU - Satlantas Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan kegiatan Dikmas lantas serta sosialisasi 3M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan).

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pembagian masker kepada masyarakat dan pengguna jalan di wilayah hukum Polres Indramayu, Jawa Barat, Selasa, (6/10/2020).

Baca Juga:

Wabup Karawang Bolehkan Shalat Idul Fitri Berjamaah, Tapi Ada Syaratnya

Bupati Majalengka Batalkan Sholat Ied Di Alun-alun, Ini Penyebabnya



“Kegiatan sosialisasi ini dilakukan agar masyarakat patuh saat berkendara dengan menjalankan protokol kesehatan. Selain itu agar masyarakat terhindar dari Covid-19 dengan mensosialisasikan 3M,” kata Kasatlantas Polres Indramayu, AKP Bambang melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.

Iwa menambhakan, sebanyak 200 pcs masker dibagikan kepada masyarakat. Ia pun menambahkan, sosialisasi 3M ini penting dilakukan, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19.

"Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktivitas kembali dengan aman dan sehat,” ucapnya. (Red)
Tags : Lawan Covid-19 Satlantas Polres Indramayu Protokol Kesehatan 3M Memakai Masker Menjaga Jarak Mencuci Tangan Pandemi Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi