aqua

Soal Najwa Shihab Wawancara Kursi Kosong, Ini Kata Dewan Pers

Ketua Umum Relawan Jokowi Bersatu Silvia Dewi Soembarto melaporkan Najwa Shihab ke Kepolsian Daerah Metro Jaya.

Najwa Shihab. (Foto: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pers Ahmad Djauhar mengatakan wawancara kursi kosong yang dilakukan Najwa Shihab sebagai pengganti absennya Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto bukanlah penghinaan terhadap Presiden Jokowi. Menurut Ahmad, cara Najwa itu merupakan bagian kreativitas dalam dunia jurnalistik.

"Kreativitas ini kan macam-macam caranya. Ada yang caranya sindiran halus. Enggak lah ini sampai bikin malu Pak Jokowi. Itu relawannya aja yang baper (bawa perasaan)," ujar Ahmad dilansir dari laman Tempo.co, Selasa (6/10/2020).

Baca Juga:

Putri HRS Tak Hadiri Pemeriksaan, Polisi Akan Lakukan Pemanggilan Ulang

Ada Kabar Gembira Dari Dewan Pers dan Satgas Covid-19 Nasional, Ini Katanya



Menurut Ahmad, Najwa mewawancarai kursi kosong karena Menteri Terawan tak memenuhi undangan wawancara terkait penanganan Covid-19. Sah saja bila Najwa membuat sebuah acara yang teatrikal tersebut.

"Itu kan sindiran, apakah yang seperti itu layak dikriminalkan?" kata Ahmad.

Sebelumnya, Ketua Umum Relawan Jokowi Bersatu Silvia Dewi Soembarto melaporkan Najwa Shihab ke Kepolsian Daerah Metro Jaya hari ini. Namun laporan tersebut ditolak dan polisi mengarahkan Silvia untuk melaporkan perkara itu ke Dewan Pers.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Najwa Shihab Kursi Kosong Dewan Pers Wakil Ketua Dewan Pers Ahmad Djauhar Relawan Jokowi Bersatu Silvia Dewi Soembarto Polda Metro Jaya Najwa Shihab Dilaporkan Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi