Puan Maharani Matikan Mic Politikus Demokrat Saat Interupsi, Ini Tanggapan Nikita Mirzani

JABARNEWS | JAKARTA – Seorang Aktris yang kontroversial Nikita Mirzani angkat suara terkait pelaksanaann Rapat Paripurnal DPR RI dalam pengesahan Rancangan Undang-Undang Cipta Kerja.

Dalam paripurna DPR RI yang dilakukan pada Senin (5/10/2020) kemarin, terjadi percekcokan hebat diinternal DPR RI soal pro dan kontra RUU Cipta Kerja tersebut. Namun, Ketua DPR RI Puan Maharani melakukan hal yang tidak senonoh mematikan mikrophone pada saat Fraksi Partai Demokrat mengeluarkan argumen.

Baca Juga:  Operasi Zebra Dimulai, Ini Jenis Pelanggaran yang Disasar Polisi Purwakarta

“Kenapa ibu Puan Maharani matiin mikrofonnya? Kurang fair ketika orang sedang menyuarakan suaranya tapi tidak bisa didengar,” tulis akun resmi Nikita Mirzani @nikitamirzanimawardi_17 di Story Instagram, Rabu (7/10/2020).

Bintang Film Comic 8 itu juga memberikan sindiran pedas dengan mengingatkan Puan Maharani soal Pancasila.

Baca Juga:  Tukang Parkir Di Majalengka Nyambi Jualan Narkoba

“Negara ini dibangun atas dasar Pancasila. Masih inget nggak Pancasila dari satu sampai kelima,” kata ibu tiga anak itu.

Tidak hanya itu, Nikita juga mengunggah video Puan yang terlihat mematikan mikrofon anggota Fraksi Partai Demokrat saat rapat paripurna pengesahan RUU Cipta Kerja.

Seperti diketahui, tindakan Puan Maharani mematikan mikrofon anggota Fraksi Partai Demokrat saat rapat paripurna pengesahan RUU Cipta Kerja tengah jadi perbincangan.

Baca Juga:  Wow... YouTube Music Tambah Dua Fitur Baru

Puan mematikan mikrofon anggota Fraksi Partai Demokrat yang saat itu memberi tanggapan dan menilai RUU Cipta Kerja mencederai hak-hak buruh serta hanya menguntungkan pemilik modal.

Fraksi Partai Demokrat akhirnya memutuskan walk out dalam rapat pengesahan RUU Cipta Kerja. (Red)