JMN Channel


Banyak Fasilitas Rusak Akibat Demo Buruh, Ini Kata Oded M Danial

Oded M Danial minta agar pendemo tidak melakukan perusakan terhadap fasilitas

Wali Kota Bandung Oded M Danial (Foto: net)

JABARNEWS | BANDUNG - Wali Kota Bandung Oded M Danial mengaku akan segera memperbaiki fasilitas di taman Cikapayang, Dago akibat dirusak oleh oknum pendemo terkait pengesahan undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja pada Selasa (6/10/2020) kemarin.

Ia berharap agar aksi demo ke depan tidak lagi melakukan pengrusakan terhadap fasillitas yang ada di sekitaran lokasi demo tersebut.

Baca Juga:

Tolak Relokasi, Pedagang di Serdang Bedagai Sebut Pajak Lama Punya Sejarah

Ragam Jenis Ikan Sapu Hias Cantik, Bisa Bikin Aquarium Tetap Bersih



"Insya Allah kita akan perbaiki tapi nanti kita lihat dari anggarannya, kalau hanya untuk renovasi apalagi sekarang di akhir tahun saya lihat angggarannya," ujar Oded di Pendopo Jalan Dalem Kota Bandung, Rabu (7/10/2020).

Menurutnya, aksi unjuk rasa untuk menyampaikan aspirasi merupakan hak warga negara. Namun, aksi yang dilakukan tidak boleh berujung kepada tindakan anarkis akan tetapi harus dilakukan secara elegan.

"Tapi mungkin karena jumlahnya banyak di lapangan ya, terjadi hal seperti itu (pengerusakan). Saya sangat menyayangkan saja kalau terjadi seperti itu," ungkapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Oded M Danial Bandung Wali Kota Bandung Demo Buruh Buruh Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Berita Hyperlokal Berita Jabar

berita terkait

Cara Memperbaiki Mesin Cuci Yang Bocor, Simak Tipsnya!

Mengenal Manfaat Garam Epsom Bagi Kesehatan Tubuh

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi