Live Stream Bandung 132 TV


Penerimaan TKK Baru di Dinas LH Bandung Barat Diduga karena Uang

Hal tersebut terungkap dalam video yang beredar di media sosial.

Ilustrasi- Aparatur Sipil Negara. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG BARAT - Praktik penerimaan tenaga kerja kontrak (TKK) dengan menyetorkan sejumlah uang masih terjadi di lingkungan Pemkab Bandung Barat. Meski begitu, calon TKK tersebut rupanya tertipu, karena tidak kunjung bekerja di pemerintah daerah.

Hal tersebut terungkap dalam video yang beredar di media sosial. Video itu merekam seorang wanita yang diduga menjadi korban penipuan penerimaan TKK yang sedang berkomunikasi dengan tiga laki-laki.

Baca Juga:

Video: KPK Tahan Bupati Bandung Barat Aa Umbara dan Anaknya

Duh! Aa Umbara dan Anaknya Diduga Terlibat Kasus Korupsi



Dalam video itu, wanita berkerudung tersebut meminta pertanggungjawaban, karena sudah menyetorkan sejumlah uang. "Gimana dengan uang saya yang udah saya setorkan, kenapa saya dicoret," tanya wanita tersebut.

Dari percakapan antara wanita dan ketiga laki-laki itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup KBB Apung Hadiat Purwoko turut disebut-sebut. Meski begitu, belum jelas apa kaitan Apung dengan dalam hal ini.

Dikonfirmasi mengenai hal itu, Apung membenarkan telah melakukan pencoretan nama dan pencabutan surat keputusan pengangkatan sejumlah TKK, karena dianggap tidak memenuhi syarat.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Tenaga Kerja Kontrak TKK KBB Tenaga Honorer KBB Dinas LH KBB Apung Hadiat Purwoko Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi