aqua

Lawan Covid-19, Polres Cirebon Kota Sosialisasikan Penerapan 3M

Polres Cirebon Kota mendatangi masyarakat dan memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan

Polres Cirebon Kota melakukan sosialisasi 3M, (Foto; net)

JABARNEWS | CIREBON - Kepolisian Resor (Polres) Cirebon gencar melakukan kegiatan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan yang di ini juga diisi dengan melakukan pembagian masker kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Baca Juga:

Indramayu Catat 63 Kasus Positif Covid-19 dalam Tiga Hari

Gus Menteri Sebut Pertides Punya Peran Penting Dalam Pembangunan Desa



Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, melalui kasubbag humas Iptu Ngatidja menjelaskan kegiatan tersebut dilakukan secara mobile untuk mengingatkan masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker selama pandemi Covid-19.

"Sosialisasi yang dilaksanakan secara Stationer maupun mobile sebagai pemberitahuan terhadap masyarakat yang melintas," katanya, Rabu 97/10/2020).

Tak hanya itu, Polres Cirebon juga mengimau kepada warga Cirebon untuk saling mengingatkan kepada masyarakat lainnya untuk memakai masker kemanapun dan dimanapun.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Sosialisasi 3M Sosialisasikan 3m Covid-19 Kota Cirebon Polres Cirebon Kota Polisi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Berita Hyperlokal Berita Jabar

berita terkait

RSUD Kelas B Ciereng Subang Ditutup Gegara Covid-19

Sempat Bertemu Said Aqil, Mahfud MD Segera Lakukan Test Swab

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi