Lawan Covid-19, Polres Cirebon Kota Sosialisasikan Penerapan 3M

Polres Cirebon Kota mendatangi masyarakat dan memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan

Polres Cirebon Kota melakukan sosialisasi 3M, (Foto; net)

JABARNEWS | CIREBON - Kepolisian Resor (Polres) Cirebon gencar melakukan kegiatan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan yang di ini juga diisi dengan melakukan pembagian masker kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Baca Juga:

Unpad Uji Klinis Vaksin Covid-19 Produksi Anhui, Perlu Banyak Relawan

Anggota Fraksi Gerindra DPRD Cianjur Ini Janji Akan Bantu Keluarga Sobari



Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, melalui kasubbag humas Iptu Ngatidja menjelaskan kegiatan tersebut dilakukan secara mobile untuk mengingatkan masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker selama pandemi Covid-19.

"Sosialisasi yang dilaksanakan secara Stationer maupun mobile sebagai pemberitahuan terhadap masyarakat yang melintas," katanya, Rabu 97/10/2020).

Tak hanya itu, Polres Cirebon juga mengimau kepada warga Cirebon untuk saling mengingatkan kepada masyarakat lainnya untuk memakai masker kemanapun dan dimanapun.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Sosialisasi 3M Sosialisasikan 3m Covid-19 Kota Cirebon Polres Cirebon Kota Polisi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Berita Hyperlokal Berita Jabar

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Abu Vulkanik Gunung Sinabung Ancam Pertanian Warga Karo

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi