JMN Channel


Purwakarta Lautan Pendemo, Massa Dan Polisi Kisruh di Gedung DPRD

Aparat kepolisian Purwakarta kewalahan menghadapi para pengunjuk rasa sampai menggunakan mobil water canon untuk mengusir para perusuh.

Massa dan Polisi kisruh di Gedung DPRD Purwakarta, (Foto: Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kekeceawaan atas di sahkannya Omnibus Law Cipta Kerja menjadi UU, membuat berbagai serikat buruh dan mahasiswa mengelar aksi ujuk rasa di depan gerbang Gedung DPRD Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pada Rabu (7/10/2020).

Ungkapan kekecewaan dan menganggap hati nurani wakil rakyat itu mati yang telah dianggap melukai hati rakyat, khususnya kaum buruh, disuarakan para demonstran yang terdiri dari beberapa serikat buruh dan mahasiswa di Purwakarta itu.

Baca Juga:

Konsentrasi Berkendara Terganggu saat Puasa? Ini Tips Aman Ala Dishub Purwakarta

Dedi Mulyadi Ungkap Kisah Yani, Muncikari yang Hijrah Jadi Pengurus Majelis Taklim



Unjuk rasa yang dilakukan sejumlah buruh dan mahasiswa di kantor wakil rakyat yang berlokasi di Kecamatan Jatiluhur itu berakhir rusuh.

Terlihat aparat kepolisian Purwakarta kewalahan menghadapi para pengunjuk rasa sampai menggunakan mobil water canon untuk mengusir para perusuh.

Masih dalam pantauan Jabarnews.con, aparat kepolisian pun ada yang tampak bersiaga membuat barisan di depan gerbang untuk menghalau para pengunjuk rasa yang sesekali melemparkan barang-barang ke arah aparat dan merusak gerbang DPRD Purwakarta.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polisi Buruh Mahasiswa Purwakarta Mahasiswa Purwakarta Purwakarta Lautan Pendemo DPRD Purwakarta Omnibus Law Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Berita Hyperlokal Berita Jabar

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi