Live Stream Bandung 132 TV


Peminta Proyek Bawa Ular Piton di KBB Ternyata Timses Bupati

Satreskrim Polres Cimahi menangkap pelaku di rumahnya beberapa jam setelah mengintimidasi Anugerah dengan seekor ular piton sepanjang empat meter.

Pelaku peminta proyek dengan mengam pakai ular, di Mapolres Cimahi, Rabu (7/10/2020). (Foto: Yoy/Jabarnews)

JABARNEWS | CIMAHI - Satreskrim Polres Cimahi mengungkap bahwa pria berinisial J (54) adalah sosok yang membawa ular untuk mengancam Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bandung Barat Anugerah.

Ancaman pria dengan membawa ular untuk mendapatkan proyek di Dinas PUPR itu sempat viral, setelah rekaman video kejadian pengancaman beredar di media sosial. Video viral itu pun menjadi dasar laporan dari korban.

Baca Juga:

Video: Viral, Pemudik di Karawang Nekat Terobos Batas Penyekatan

Video: Aksi Haru, Usai Isoma Atalia Praratya Langsung Peluk Ridwan kamil



Wakil Kepala Polres Cimahi Kompol Aris Wibowo menyatakan, pelaku ditangkap di rumahnya beberapa jam setelah mengintimidasi Anugerah dengan seekor ular piton sepanjang empat meter.

"Petugas kemudian bergerak mencari pelaku, kurang dari 10 jam dia berhasil ditangkap di Padalarang tanpa perlawanan," kata Aris di Mapolres Cimahi, Rabu (7/10/2020).

Dia menjelaskan, awalnya pelaku dan Kadis Anugrah sempat bertemu di lobi perkantoran. Lantaran takut, Anugraj lalu lari ke ruangannya dan mengunci pintu.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Video Viral Ancam Pakai Ular Timses Minta Proyek Kepala Dinas PUPR KBB Anugrah Satreskrim Polres Cimahi Wakapolres Cimahi Aris Wibowo Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna KBB Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi