JMN Channel


Polisi Amankan 8 Orang Dalam Unjuk Rasa Berujung Ricuh di DPRD Purwakarta

Kesalahpahaman merupakan awal terjadinya kerusuhan yang terjadi di depan gedung DPRD Purwakarta.

Tanggapan layar dalam video unjuk rasa berujung ricuh di DPRD Kabupaten Purwakarta, Rabu (7/10/2020). (Foto: Red/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Delapan orang yang diduga menjadi provokator pada aksi unjuk rasa di depan Gedung DPRD hingga berujung rusuh, diamankan petugas Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta.

Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan, mengatakan, kedelapan orang yang diamankan tersebut bukan dari pihak buruh maupun mahasiswa.

Baca Juga:

Gelar Operasi Keselamatan Lodaya 2021, Ini Sasaran Polres Purwakarta

Polisi Amankan Tiga Pelaku Perang Geng Motor di Purwakarta



"Saya tegaskan kedelapan orang yang kami amankan bukan dari buruh atau pun mahasiswa tapi pihak yang ikut pada aksi tersebut," ujar Indra, saat ditemui di Mapolres Purwakarta, Rabu (7/10/2020) Petang.

Dijelaskannya, kesalahpahaman merupakan awal terjadinya kerusuhan yang terjadi di depan gedung DPRD Purwakarta. Ia pun memastikan tidak ada aparat atau demonstran yang terluka dalam peristiwa tersebut.

"Baik aparat maupun buruh dan mahasiswa tidak ada yang terluka. Ada aparat yang terkena percikan gas air mata, namun kondisinya sudah pulih kembali," jelas Indra.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Unjuk Rasa DPRD Purwakarta Polres Purwakarta Unjuk Rasa Mahasiswa Demo Buruh Undang-Undang Cipta Kerja UU Ciptaker Omnibus Law Kapolres Purwakarta Indra Setiawan Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi