JMN Channel


Aksi Simpatik Polisi saat Unjuk Rasa Penolakan UU Cipta Kerja di Purwakarta

Sembari memberikan air minum, juga mengajak para demonstran agar aksi unjuk rasa jangan anarkis dan tetap tenang dalam menyampaikan aspirasi.

Kompol Deni Hamari saat memberikan air mineral kepada para massa unjuk rasa, di depan gedung DPRD Purwakarta, Rabu (7/10/2020). (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Ada yang unik dibalik aksi unjuk rasa yang dilakukan ribuan buruh dan mahasiswa di depan gedung DPRD Kabupaten Purwakarta dalam menolak Undang-Undang Cipta Kerja, Rabu (7/10/2020).

Dalam unjuk rasa tersebut, tampak seorang anggota polisi yang diketahui berpangkat Komisaris Polisi (Kompol) Deni Hamari dari Polres Purwakarta memberikan air minum kepada para buruh dan mahasiswa dengan penuh sapa, senyum dan salam.

Baca Juga:

Gelar Operasi Keselamatan Lodaya 2021, Ini Sasaran Polres Purwakarta

Polisi Amankan Tiga Pelaku Perang Geng Motor di Purwakarta



Polisi yang murah senyum ini sembari memberikan air minum, juga mengajak para demonstran agar aksi unjuk rasa jangan anarkhis dan tetap tenang dalam menyampaikan aspirasi.

Terlihat para petugas kepolisian dari Polres Purwakarta dengan humanis mengamankan jalannya aksi demo di depan Gedung wakil rakyat yang berlokasi di Kecamatan Jatiluhur itu.

Terlihat, pemberian air mineral oleh polisi yang menjabat sebagai Kapolsek Jatiluhur tersebut memancing senyum dan ketenangan dari massa unjuk rasa..
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Aksi Simpatik Anggota Kepolisian Polres Purwakarta Aksi Unjuk Rasa Undang-Undang Cipta Kerja UU Ciptaker Deni Hamari DPRD Purwakarta Unjuk Rasa Mahasiswa Demo Buruh Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi