aqua

Liga 1 Ditunda, Persib Bandung Bikin Jadwal Latihan Baru

Maung Bandung merupakan salah satu klub yang kecewa atas penundaan kompetisi karena keputusan muncul tiba-tiba saat semua tim telah bersiap menghadapi kompetisi.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung akan kembali berlatih bersama Jumat besok meskipun lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia ditunda. PSSI mengumumkan penundaan setelah tidak mendapatkan izin penyelenggaraan dari kepolisian.

Manajemen Persib sebelumnya meliburkan aktivitas latihan sejak 30 September setelah PSSI mengumumkan Liga 1 ditunda. Kini, mereka bersiap latihan lagi.

Baca Juga:

Mulai Desember Nanti, Persib Akan Kembali Latihan Dengan Menu Khusus

Keuangan Persib Bandung Merosot, Dapat Bantuan Dari Orang Ini



Latihan bersama ini merupakan program terbaru untuk satu bulan ke depan menyusul keinginan PSSI bahwa kompetisi bisa dimulai November. Persib mengantisipasi jika sewaktu-waktu kompetisi kembali digulirkan.

"Kami menggelar rapat khusus pelatih. Kami menentukan jadwal latihan terbaru dan ini masih mengacu kepada rencana liga akan kembali berlanjut pada November. Di hari Jumat nanti kami akan berlatih di Arcamanik" kata pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts dilansir dari laman klub, Rabu (7/10/2020).

Awalnya Supardi dan kawan-kawan akan memulai latihan Kamis, tetapi gelombang protes yang terjadi di Kota Kembang menentang pengesahan Omnimbus Law yang menjadi pertimbangan pelatih.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Maung Bandung Jadwal Latihan Persib Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts Liga 1 2020 PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahyono Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi