Live Stream Bandung 132 TV


Buruh dari Cimahi dan KBB Kembali Unras, Long March Ke DPRD Jabar

Kami sedang menunggu, tapi yang pasti peserta unras sudah berkumpul.

Ilustrasi, unras, (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Sejumlah elemen buruh dari Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat hari ini kembali berencana menggelar unjuk rasa menyuarakan penolakan UU Cipta Kerja di Gedung DPRD Jawa Barat, Kota Bandung, Kamis (8/10/2020).

Berdasarkan laporan dari kepolisian, beberapa elemen buruh sudah berkumpul dan bersiap-siap melakukan long march, terutama teman-teman buruh di sekitar PT Kahatex, Jalan Gempol Sari, Kota Cimahi.

Baca Juga:

Jokowi: Ada Kemungkinan Dunia Hadapi Varian Lain yang Lebih Menular

Nasabah Diajak Ikut Berkreasi Pada Platform Medsos Di Challenge Festival Bjb



"Sudah mulai terlihat terutama di Kahatex daerah Gempol, anggota satlantas udah melakukan pengaturan. Kami sedang menunggu, tapi yang pasti peserta unras sudah berkumpul," ujar AKP Santi Samaniah Kasatlantas Polres Cimahi, dilansir dari prfm, Kamis (8/10/20).

Santi menuturkan, pihaknya menerjunkan kurang lebih 160 personel yang ditempatkan di Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat. Petugas siap mengawal peserta unjuk rasa hingga ke lokasi aksi.

Lebih lanjut Santi menjelaskan, rencananya elemen buruh akan menggelar long march hingga ke Gedung DPRD Jawa Barat dan menggelar aksi di sana.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Omnibuslau Pandemi Covid-19 Virus Corona Kota Cimahi KBB Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi