Warga Sei Mulio Siap Dukung Pasangan Soekirman dan Tengku Ryan, Ini Alasannya

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Warga Desa Sei Mulio, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai menyatakan dukungan pada pasangan Beriman dan Trendy, Soekirman dan Tengku Ryan Novandi pada Pilkada Kabupaten Serdang Bedagai tahun 2020.

“Demi pembangunan di Desa Sei Mulio, kami siap dukung Soekirman pada Pilkada 2020,” kata tokoh masyarakat Desa Sei Mulio, Jamal, Kamis (8/10/2020).

Ia menjelaskan, dukungan untuk pasangan Soekirman dan Tengku Ryan Novandi telah diaampaikan saat Soekirman menghadiri acara jamu ladang di Dusun 3, Desa Sei Mulio yang dihadiri Soekirman.

Baca Juga:  Berikut Tiga Tempat Ngabuburit Di Subang, Cocok Untuk Kalian Kunjungi

“Dukungan sudah kita sampaikan langsung ke beliau, sekaligus meminta agar jalan 3 km dapat di bangun,” ungkapnya.

Masih kata dia, Soekirman saat menjadi Bupati Serdang Bedagai banyak telah dibantu untuk warga Sei Mulio, mulai dari pembangunan sarana irigasi dan sarana jalan. Untuk itu itu kami akan melanjutkan Soekirman agar harapan kami adanya bangunan SMK di Sei Bamban dapat terwujud.

Baca Juga:  Kantor Cabang Dinas Pendidikan Jadi Sorotan DPRD Jabar, Soal Apa?

“Demi terwujudnya pembangunan jalan dan sekolah, kami siap menangkan Soekirman pada Pilkada 2020 nanti,” ucap Jamal.

Ditempat terpisah, calon Bupati Kabuolpaten Serdang Bedagai dari Paslon Beriman dan Trendy, Soekirman mengatakan, dalam memajukan prekonomian masyarakat sudah menjadi tanggung jawab Bupati seperti pembangunan sarana infrastruktur jalan, sarana pertanian, pendidikan dan UKM.

“Harapan warga Sei Mulio akan kita wujudkan apabila diberi kepercayaan dalam melanjutkan pembangunan,” ujarnya.

Baca Juga:  Pimpinan Khilafatul Muslimin Abdul Qadir Jadi Tersangka Sejumlah Kasus, Terancam 20 Tahun Bui

Menurut Soekirman, dukungan diberikan warga Desa Sei Mulio untuk melanjutkan pembangunan kembali sangat perlu dihargai dengan akan mewujudkan yang di impikan warga Desa Sei Mulio berupa pembangunan sarana jalan dan irigasi serta sarana pendidikan.

“Memajukan suatu daerah dengan perbaikan berbagai sektor. Ini akan kita wujudkan bila kembali dipercaya dalam.memimpin Kabupaten Serdang Bedagai,” tandas Soekirman. (Ptr)