JMN Channel


Hari Ketiga Penolakan Omnibus Law, DPRD Purwakarta Masih Jadi Lautan Pendemo

DPRD Purwakarta tidak ada yang menemui massa

Ribuan massa tengah berkumpul di jalan Ir H Djuanda, Desa Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Ribuan massa demonstran penolakan undang-undang Omnibus Law memenuhi Jalan Ir H Djuanda, kampung Ciganea, desa Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, pada Kamis (8/10/2020).

Massa buruh turun ke jalan untuk menyampaikan aspirasinya di depan gedung DPRD Kabupaten Purwakarta. Tak hanya buruh, demonstrasi itu juga diikuti elemen mahasiswa dan sejumlah pelajar di Purwakarta.

Baca Juga:

Dampingi Buruh, Serikat Pekerja Bekasi Buka Posko Aduan THR 2021

Jual Lagi Rumah Yang Sudah Diangsur Konsumen, Pria Ini Ditangkap Polisi



Meski begitu, dalam aksi demonstrasi polisi sudah melakukan antisipasi untuk menghalau massa penyusup seperti kelompok anarcho syndicalism.

Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan, mengimbau agar buruh tak terprovokasi aksi kelompok di luar elemennya.

"Silakan elemen buruh dan mahasiswa melaksanakan aksi sesuai dengan aturan yang sudah ada, jaga ketertiban dan kondusivitas yang sudah bagus di kabupaten Purwakarta dan jangan terprovokasi oleh kelompok-kelompok yang akan membuat kegiatan aksi buruh menjadi menyimpang dari tujuan utamanya," imbaunya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Purwakarta Lautan Pendemo Buruh Mahasiswa Polisi Polres Purwakarta Omnibus Law DPRD Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Berita Hyperlokal Berita Jabar

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi