JMN Channel


Viral! Goyang Omnibus Law Saat Aksi Mogok Kerja Nasional

wanita yang menggunakan baju berwana coklat, tengah asik berjoged di tengah terik matahari

Tangkapan layar video viral aksi unjuk rasa, goyang omnibus Law di Purwakarta. (Foto: Net)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Buntut disahkannya UU Omnibus Law Senin (5/10/2020), oleh DPR RI mendapatkan sejumlah penolakan dari berbagai kalangan, termasuk kaum buruh yang dinilai banyak merugikannya.

Tak hanya itu, reaksi masyarakat akan keputusan tersebut, kini sedang hangat hangatanya di perbincangkan di dunia maya, di mulai unggahan media sosial yang isinya satir terhadap DPR, lalu dikaitkan denga Sunda empire, hingga penjualan Gedung DPR.

Baca Juga:

Keren.. Indonesia Duduki Posisi Sembilan Besar Dunia Realisasi Vaksinasi

Momen Lebaran Nanti, Petugas Lakukan Penyekatan pada Empat Titik di Purwakarta



Untuk di Kabupaten Purwakarta sendiri, unjuk rasa digelar dari tanggal 6-8 Oktober 2020, yang melibatkan buruh dan mahasiswa untuk menyatakan penolakannya terhadap omnibuslau.

Tak sedikit beredar di media sosil Purwakarta, foto aksi hingga vidio yang diterima oleh masyarakat, di mulai dari yang mencekam hingga vidio yang lucu saat demontrasi.

Kali ini, yang sedang hangat di perbincangkan dan marak dijadikan storym yaitu seorang yang ikut aksi mogok nasional dengan bergoyang saat aksi unjuk rasa berlangsung.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Protes Omnibuslaw Aksi Mogok Kerja Nasional Demo Purwakarta DPRD Purwakarta Kabupaten Purwakarta Pandemi Covid-19 Virus Corona Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi