Viral! Goyang Omnibus Law Saat Aksi Mogok Kerja Nasional

JABARNEWS | PURWAKARTA – Buntut disahkannya UU Omnibus Law Senin (5/10/2020), oleh DPR RI mendapatkan sejumlah penolakan dari berbagai kalangan, termasuk kaum buruh yang dinilai banyak merugikannya.

Tak hanya itu, reaksi masyarakat akan keputusan tersebut, kini sedang hangat hangatanya di perbincangkan di dunia maya, di mulai unggahan media sosial yang isinya satir terhadap DPR, lalu dikaitkan denga Sunda empire, hingga penjualan Gedung DPR.

Baca Juga:  Lemah! Vicky Prasetyo Tumbang di Tangan Anak Kalina Oktarani

Untuk di Kabupaten Purwakarta sendiri, unjuk rasa digelar dari tanggal 6-8 Oktober 2020, yang melibatkan buruh dan mahasiswa untuk menyatakan penolakannya terhadap omnibuslau.

Tak sedikit beredar di media sosil Purwakarta, foto aksi hingga vidio yang diterima oleh masyarakat, di mulai dari yang mencekam hingga vidio yang lucu saat demontrasi.

Baca Juga:  Wakil Walikota Cirebon Lakukan Program Jelajah Literasi

Kali ini, yang sedang hangat di perbincangkan dan marak dijadikan storym yaitu seorang yang ikut aksi mogok nasional dengan bergoyang saat aksi unjuk rasa berlangsung.

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita yang menggunakan baju berwana coklat, tengah asik berjoged di tengah trik matahari pada waktu itu.

Baca Juga:  Pelajar Bandung Akan Unjuk Kabisa di Internasional Korea Youth Expo 2019

Belum diketahui siapa wanita tersbut, karena dalam rekaman yang beredar, terlihat orang yang merekam berada di belakang dalam posisi objek wanita itu membelakanginya.

Lantas video tersbut beredar dalam grup-grup whatsap di kalangan masyarakat Kabupaten purwakarta, tak sedikit pula orang-orang menyebut goyang omnibuslaw, dan membuat kelucuan ditengah panasnya aksi demonstrasi. (Red)