Jenguk Ketua Wanita Pujakesuma, Soekirman Ajak Masyarakat Sergai Ingat 3M

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Calon Bupati Kabupaten Serdang Bedagai dari pasangan Beriman dan Trendy nomor urut 2 di Pilkada Kabupaten Serdang Bedagai, Soekirman ingatkan warga Serdang Bedagai agar selalu ingat 3 M (Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan).

“Agar terhindar virus Corona, warga Serdang Bedagai agar melaksanakan 3 M,” katanya saat mengunjungi Ketua Wanita Pujakesuma Kabupaten Serdang Bedagai di RS PTPN 4 Pabatu, Tebing Tinggi, Kamis (8/10/2020).

Baca Juga:  Nasdem Purwakarta Bagikan Sembako dan APD Ditengah Pandemi Covid-19

Ia menjelaskan, kunjungan ke RS PTPN4 Pabatu dalam rangka menjenguk suami ketua wanita Pujakesuma Kabupaten Serdang Bedagai yang sakit. Sekaligus melihat kondisi pelayanan kesehatan RS PTPN4 Pabatu bagi masyarakat.

Baca Juga:  Waduh.. Kasus DBD di Kota Tasikmalaya Terus Meningkat

“Pelayanan kesehatan RS PTPN4 Pabatu sangat baik,” ungkap Soekirman.

Ditempat terpisah, Ketua wanita Pujakesuma Kabupaten Serdang Bedagai, Halimah mengatakan, kedatangan Soekirman dan Tengku Ryan menjenguk suaminya di rumah sakit merupakan obat kesembuhan suaminya Ridwan yang kini dirawat di RS PTPN 4 Pabatu.

“Kedatangan Pak Soekirman semoga menjadi obat kesembuhan suami saya,” katanya.

Baca Juga:  Ini Komentar Wakil Ketua MPR Tentang Penetapan Tersangka Setya Novanto

Ia menjelaskan, wanita Pujakesuma Serdang Bedagai akan mendukung sepenuhnya pasangan Beriman dan Trendy agar menang pada Pilkada 2020 yang dilaksanakan 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami siap menangkan pasangan Beriman dan Trendy untuk melanjutkan pembangunan di kabupaten Serdang Bedagai,” bilangnya. (Ptr)