Ini Zodiak yang Paling Beruntung di Oktober 2020

JABARNEWS | BANDUNG – Sembilan bulan belakangan mungkin merupakan waktu-waktu yang paling tidak membahagiakan bagi sebagian besar orang. Namun, percayalah masih ada harapan seiring dengan masuknya kita ke bulan yang kesepuluh ini, meneropong lewat ramalan zodiak.

Dari sisi astrologi, Oktober akan membawa keberuntungan bagi zodiak tertentu. Dampak secara signifikan itu pun berhubungan erat dengan karir hingga keuangan. Berikut adalah tiga di antaranya, seperti dilansir dari situs Times of India.

Baca Juga:  Pemuda Tenggelam di Waduk Cirata Ditemukan Tak Bernyawa

Taurus – Kabar baik bagi Taurus. Oktober akan menjadi saat yang tepat untuk menyelesaikan masalah yang sedang berlangsung dalam kehidupan pribadi dan menyelesaikan masalah kecil yang telah mengganggu selama beberapa waktu. Akan ada kabar baik pula terkait keuangan di mana pembayaran yang tertunda akhirnya dapat diselesaikan.

Selain itu, arus masuknya uang tunai juga stabil dan lancar. Namun, disarankan untuk tidak membuat keputusan gegabah dan berpikir dua kali sebelum mengambil risiko besar sehubungan dengan produktivitas kerja.

Baca Juga:  Bos Persib: Kehidupan Harus Tetap Berjalan Termasuk Sepak Bola

Gemini – Bagi si kembar Gemini akan ada berbagai hasil positif di Oktober ini. Pertama, Anda akan mengalami dorongan energi sehingga dapat menyelesaikan tugas-tugas yang tampaknya sulit dikerjakan. Kemampuan untuk melakukan banyak tugas juga akan meningkat secara dramatis sehingga membuat Anda diperhitungkan oleh atasan.

Waktu yang menyenangkan dengan anggota keluarga juga ada di ramalan bulan ini karena pada akhirnya Anda dapat terhubung dengan orang yang dicintai. Secara keseluruhan, segala yang baik akan memenuhi Gemini selama Oktober 2020.

Baca Juga:  Satgas Money Politik Polda Intensif Monitor Pilkada

Cancer – Cancer akan mendapatkan kebahagiaan dari segi pekerjaan. Pasalnya, di bulan ini imbalan dan promosi atas kerja keras akan segera tiba karena bakat Anda akhirnya akan mendapatkan pengakuan yang semestinya. Sekaranglah waktunya untuk tetap tenang dan menangani orang-orang yang mungkin mencoba menjatuhkan Anda dengan bijaksana. (Red)