aqua

Dedi Mulyadi 'Dialog' dengan Kursi Kosong, Sindir Kasus Najwa Shihab

Relawan Jokowi melaporkan Najwa ke Polda Metro Jaya dengan tudingan melanggar UU ITE. Namun Polda Metro Jaya menolak laporan itu dan menyarankan pelapor melaporkan masalah itu ke Dewan Pers.

Dedi Mulyadi saat 'dialog' dengan kursi kosong. (Foto: Youtube@kangdedimulyadi)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Anggota DPR RI yang juga wakil ketua Komisi IV, Dedi Mulyadi melakukan aksi kocak berdialog dengan kursi kosong. Aksi yang disebutnya monologi itu direkam video dan disebarkan di media sosial Facebook dengan nama akun Kang Dedi Mulyadi, serta YouTube kanal Kang Dedi Mulyadi, hingga viral.

Dalam "dialog" dengan kursi kosong itu, Dedi mengawali pembicaraannya dengan pertanyaan ke mana saja kamu. Berikut sebagian isi "dialognya".

Baca Juga:

Pengamat Menilai Dedi Mulyadi Layak Ditunjuk Jadi Menteri KKP

Dedi Mulyadi Desak Kementerian Kelautan dan Perikanan Soal Ekspor BBL



"Kamu ke mana saja? Aku lama menunggu kamu dari tadi, tapi kamu tidak datang-datang. Biarkan aku duduk di sini sendiri, menanti tanpa kepastian kapan kau datang."

"Aku sangat membutuhkanmu saat ini. Aku ingin kehadiranmu saat ini. Banyak hal yang ingin aku bicarakan dengan kamu. Rupanya kamu sudah tak pedulikan aku di sini. Kamu biarkan aku di sini tanpa kepastian...".


Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Najwa Shihab Anggota DPR RI Dedi Mulyadi Mantan Bupati Purwakarta Kursi Kosong Dewan Pers Relawan Jokowi Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Dedi Mulyadi Khawatir Soal Ini saat Kunjungi Pulau Komodo

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi