Polres Cirebon Gelar Rekontruksi Pembantaian Keluarga

JABAR NEWS | KABUPATEN CIREBON – Polres Cirebon melalui jajarannya di Polsek Sumber melakukan rekonstruksi kasus pembantaian satu keluarga di blok Sijaba, Kelurahan Pasalakan, Kabupaten Cirebon.

Kapolsek Sumber, AKP Shobirin dalam rekonstruksi tersebut, pelaku AS (38) yang tega membunuh istri dan ibu kandung serta melukai dua kakak dan dua anak kandungnya sendiri itu memperagakan 20 adegan.

Baca Juga:  Geger! Warga Purwasari Karawang Temukan Mayat Bayi Mengambang di Kubangan Air

“Tujuan rekontruksi ini untuk melengkapi berkas. Ada 20 adegan yang diperagakan tersangka. Mulai dari awal saat korban masih tertidur sampai terakhir melukai anak kandungnya,” kata Shobirin, Kamis (12/10/2017).

Perihal kondisi psikologis pelaku, Shobirin menuturkan, setelah pelaku jalani pemeriksaan di Bandung beberapa waktu lalu, tidak ditemukan adanya kelainan psikologis.

Baca Juga:  Wow ... Angka Perceraian Di Purwakarta Naik Terus

“Untuk kondisi psikologis sudah dilakukan pemeriksaan di Bandung dan hasilnya kondisi normal,” tuturnya.

Sementara itu terkait motif pelaku yang tega menghabisi nyawa istri dan ibu kandungnya itu masih di dalami. Namun yang pasti kasus tersebut masuk dlaam pembunuhan berencana.

Baca Juga:  Waduh! Seorang ODGJ di Banjaranyar Ciamis Ngamuk dan Bakar Rumah

Untuk diketahui, AS (38) diduga mengalami gangguan jiwa sehingga tega menghabisi nyawa ibu kandung dan istrinya sendiri. Tak hanya itu, ia juga tega melukai dua anaknya yang masih balita, kakak kandung dan kakak iparnya. Peristiwa tersebut terjadi pada tanggal 2 September 2017 lalu. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat