aqua

Ternyata Ini yang Membuat Sekda Kota Bogor Syarifah Sofiah Dipanggil KPK

Dalam berita acara upah pungut pajak di Dispenda Kabupaten Bogor tahun 2013 ada kesalahan penghitungan

Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah, (Foto: Net)

JABARNEWS | BOGOR - Sekretaris Daerah Kota Bogor Syarifah Sofiah memberikan klarifikasi soal pemanggilan dirinya oleh Komisi Pemberantasan Korupsi pada Kamis (8/10/2020) kemarin.

Syarifah Sofiah dipanggil oleh KPK sebagai saksi terkait kasus pemotongan uang Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan gratifikasi yang telah menjerat eks Bupati Bogor Rachmat Yasin.

Baca Juga:

Pemuda Purwakarta Ini Buka Salon Khusus Ikan Cupang

Longsor Di Deli Serdang Rusak Rumah Warga Dan Tutup Akses Jalan



Mantan Kepala Bappeda Kabupaten Bogor itu menjelaskan, pemanggilan dirinya oleh KPK untuk menandatangani kembali berita acara kesalahan penghitungan upah pungut di Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Bogor.

"Kesalahan itu sudah dilakukan perbaikan," jelas Syarifah Sofiah di Balai Kota Bogor, seperti dilansir dari Antara Jumat (9/10/2020).

"Alhamdulillah prosesnya tak lama, hanya sekitar 30 menit," lanjut perempuan pertama yang menjabat sebagai Sekda Kota Bogor itu.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Sekda Kota Bogor Syarifah Sofiah KPK Komisi Pemberantasan Korupsi Kota Bogor Kabupaten Bogor Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Berita Hyperlokal Berita Jabar

berita terkait

Simak, Ini 12 Cara Agar Tidak Mudah Emosi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi